Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

biawakdaratlautAvatar border
TS
biawakdaratlaut
Selain Mencuri, Pelaku Minta Korban Isap Kemaluannya
JAKARTA, Tigapilarnews.com – Seorang tukang ojek, Setiawan Marta (27) ditangkap Polsek Kemayoran lantaran kedapatan melakukan pencurian di rumah kos milik Anggih Putri (27) di Griya Agung Permai Blok C Rt.015/05 No.30-31, Cempaka Baru,Kemayoran, Jakarta Pusat.
Tak hanya mencuri, korban yang merupakan seorang bidan dipaksa untuk menghisap kemalua pelaku.
Kassubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno menerangkan, saat itu pelaku melihat hanya sendal wanita yang berada di depan indekos, kemudian pelaku mengetuk pintu.
“Saat itu korban baru selesai mandi dan hanya mengenakan handuk. Korban langsung membuka pintu karena mengira yang mengetuk adalah tukang cuci pakaian,”Ujarnya di Jakarta, Kamis (5/01/2016).
Dirinya melanjutkan, setelah pintu dibuka, pelaku lalu mengancam korban dengan celurit, sambil mengkalungkan celurit yang sudah dirakit keleher korban
“Sambil mengkalungkan celurit keleher korban, pelaku mengambil cincin, handphone, kalung dan dompet dari kamar kost dan langsung memasukan barang curiannya kedalam tas ransel.”Jelas Suyatno
Usai menggasak barang-barang korban, pelaku lalu menarik rambut korban dan menyeret ke kamar mandi memaksa korban menghisap alat kelamin nya. korban pun menolak dengan menutup mulutnya.
Karena korban tidak mau melakukan hal tersebut, pelaku meminta korban duduk di pojok kamar mandi, dan mengunci korban di dalam.
“Pelaku dengan sigap pergi melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor. Korban yang berteriak pun didengar oleh warga dan security,”pungkasnya
Pelaku berhasil diamankan setelah menabrak pintu portal, hingga pelaku mengalami luka patah kaki kiri dan langsung diamankan oleh warga.
Atas perbuatannya pelaku dikenakan Pasal 365 dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara.
0
14.7K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan