Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

larosjenggiratAvatar border
TS
larosjenggirat
Kecewa dengan Tiket.com
Pada tanggal 29 Desember 2016 jam 6.58 saya memesan tiket kereta api untuk orangtuanya saya dengan destinasi ps.Senen - Madiun, untuk keberangkatan tgl 2 Januari 2017 via tiket.com.
Setelah menerima email konfirmasi untuk pembayaran.. maka langsung saya proses pembayaran melalui mandiri Mobile banking dan dinyatakan berhasil. Biasanya sampai tahapan ini proses selesai. Tinggal cetak tiket hari keberangkatan.
Tgl 2 Januari 2017 sesuai dengan hari keberangkatan kami tiba di St. Senin jam 10 An untuk cetak tiket, ternyata gagal. Setelah lapor ke Cs KAI dan diberikan printout pemesanan dinyatakan gagal secara sepihak dari tiket.com tanpa konfirmasi lebih lanjut kepada kami baik melalui email ataupun telpon.
Pada saat itu juga saya hub. Cs tiket.com Dengan cintaku Bu tiwi, dan membenarkan pembatalan tersebut dengan alasan up date data mereka telat. Dan tiket.com menawarkan refund atau reschedule tiket. Saya terima tawaran refund.
Yang jadi pertanyaan saya, betapa tidak profesional pelayanan tiket.com terkait kejadian diatas. Dimana tanggung jawab tiket.com terhadap kerugian waktu dan moril kami dengan pembatalan tersebut?
Terimakasih
Salam
Berikut BB..
Maaf kalo kepanjangan maklum panas cuacanya gan


Diubah oleh larosjenggirat 02-01-2017 07:44
0
16.8K
18
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan