Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

manyoyo88Avatar border
TS
manyoyo88
[ASK] Pecinta Sneakers Kumpul di Mari Nyok Gan!
Langsung aja ya Agan & Aganwati. Ane mau nyampein kegelisahan ane selama ini. Jadi akhir-akhir ini ane lagi demen banget ni pake sneakers. Bisa dibilang nggak bisa hidup tanpa sneakers, Hehehe… Soalnya ane belum pernah nemu model sepatu yang nyaman dan cocok banget dipake ke mana aja, dari yang santai sampe yang formal. Sepatu serba guna banget kan gan? Itu yang buat ane jatuh cinta banget sama sneakers. emoticon-Big Grin

Tapi ane belum nemu cara yang pas nih gan buat merawat sneakers, karena niat mau bersihin sepatu dengan dicuci, eh sneakers ane malah rusak dan warnanya pudar. Apes banget dah emoticon-Hammer (S)
Ane juga mau nanya nih gan tentang cara yang bener buat ngeringin sneakers kalo abis kebasahan semua diapain yah gan ngeringinnya?

Soalnya ane masih trauma gan nanya sama mbah google, ane pernah ngikutin cara bersihin sneakers sama si mbah google, alhasil sepatu ane bukannya bersih malah rusak. Kan sayang gan belinya pake nabung dulu emoticon-Frown Makanya ane mau nanya sama para suhu-suhu yang ada di sini nih, siapa tau ada cara yang manjur biar sneakers nggak gampang rusak alias awet gitu.
Mungkin itu dulu yang mau ane tanyain, jangan lupa share ya gan kalo punya cara yang ampuh.

Please help me gan! emoticon-Frown
0
2K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan