Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

LuckysAvatar border
TS
Luckys
Dayak Kalbar Siap Basmi Pelaku Razia Atribut Natal
SHNet, PONTIANAK – Komunitas Suku Dayak menyatakan siap menumpas siapa saja yang berani melakukan praktik razia terhadap berbagai atribut natal 2016 di Provinsi Kalimantan Barat.

“Kalau di tempat lain kalangan kelompok radikal berani berbuat onar, tapi jangan berani melakukan hal serupa di Provinsi Kalimantan Barat. Berani melakukan razia, akan kami kejar hingga ke manapun mereka lari,” ancam Yohanes Nenes, anggota Tim Advokasi dan Lembaga Bantuan Hukum Majelis Adat Dayak Provinsi Kalimantan Barat di Pontianak, Selasa (20/12).


Yohanes Nenes mengingatkan semua pihak di Provinsi Kalimantan Barat untuk menghargai masyarakat yang akan merayakan Natal, Minggu, 25 Desember 2016, dengan memasang berbagai atribut natal sebelumnya di sejumlah fasilitas umum.

Nenes mengatakan, pihak yang berani melakukan razia terhadap berbagai atribut natal di sejumlah fasilitas umum, berarti antiPancasila dan antikeberagamanan sehingga harus ditumpas tuntas di Bumi Indonesia yang terdiri dari ribuan sukuan dan bermacam agama.

Sumber http://sinarharapan.net/2016/12/dayak-kalbar-siap-basmi-pelaku-razia-atribut-natal/

berani ga FPI dan islam garis keras segera sweeping di kalbar. Cepat Jihad agar segera masuk surga
Diubah oleh Luckys 20-12-2016 17:49
0
14.2K
130
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan