Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Ā© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

audreytamararsAvatar border
TS
audreytamarars
Bagaimana "Nafsu" saat istri hamil ?
Ada yg bilang saat istri hamil, nafsu suami justru meningkat. Salah satu alasannya adalah saat istri hamil maka bentuk badannya akan menjadi lebih berisi. Alasan lain adalah suami merasa kejantanannya terbukti, dan istri menjadi lebih keibuan. Banyak lagi alasan lainnya.
Tapi ada juga yg bilang bahwa saat istri hamil, nafsu suami menurun. Hal ini disebabkan oleh beberapa hal yg intinya suami takut akan menyakiti janin. Suami justru sangat menjaga kondisi janin, sehingga nafsu menurun.

Lalu dari sisi istri.
Kondisi istri saat hamil khususnya pada trimester pertama yg masih dalam proses penyesuaian, sering pusing, mual, muntah, dan lelah, menyebabkan nafsu menurun. Hal ini wajar karena istri lebih memikirkan kondisi tubuh mereka, dan bahkan mungkin tidak terpikirkan untuk berhubungan.
Tapi ada banyak juga yg justru nafsunya meningkat. Walaupun kondisi tubuh yg belum stabil, beberapa istri akan bernafsu dan ingin berhubungan. Tidak pasti apa alasannya. Salah satu alasan yg didapat adalah karena saat istri melihat suaminya, istri akan merasa bahagia. Istri juga akan merasa bahwa bayi yg dikandungnya adalah bukti dari kejantanan suaminya, lalu akan teringat bagaimana hubungan suami istri itu terjadi. Maka tidak heran jika banyak juga istri yg menjadi lebih "nakal" saat hamil.

Kalau menurut Agan dan Aganwati bagaimana nih ?, yg sudah menikah saja lho ya. Gimana sih besaran "nafsu" saat istri hamil ?.
šŸ˜
Diubah oleh audreytamarars 14-12-2016 15:47
0
19.9K
23
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan