Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gatsuone.comAvatar border
TS
gatsuone.com
[GATSUONE INFO] Persiapkan 6 Hal Ini Sebelum Hadapi Harbolnas Gan!

Bulan 12 saatnya Harbolnas datang. Bagi kamu yang sering online lewat sosial media dan belanja melalui berbagai e-market place pastinya nggak mau ketinggalan momen yang cuma datang setahun sekali ini. Sejak disepakati pada tanggal 12 Desember 2012 lalu, event Harbolnas atau hari belanja online nasional ini kian semarak dengan diikuti berbagai mitra kerjasama, seperti pelaku industri fashion, telekomunikasi, perbankan, logistik, hingga media. Kini bahkan telah lebih dari 200 e-commerce turut serta berpartisipasi dalam momen yang juga dikenal sebagai 1212 sale ini.

Beberapa hari lagi menuju Harbolnas pastinya brosis nggak mau ngelewatin hari penting ini dong. Bagi agan yang sudah mempersiapkan pundi-pundi untuk dimanfaatkan di momen Harbolnas ini, jangan sampai agan menghabiskan uang untuk membeli barang yang tidak dibutuhkan, ya.

Mata memang susah banget untuk ditahan melihat barang yang bagus dan murah.Apalagi kalau agan udah ngeliat harga yang dicoret,, hmm biasanya para wanita nggak bisa berpikir panjang buat langsung klik BELI.

Maka dari itu, simak dulu tips berikut ini supaya agan nggak rugi waktu serta rugi uang dalam memburu barang diskon harbolnas.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Nah, itu tadi 6 persiapan yang harus agan lakukan untuk menghadapi hebohnya kejutan Harbolnas tahun ini. Pada intinya, ingatlah bahwa Harbolnas hanya memberi penawaran diskon menarik, bukan berarti agan harus membeli semua produk yang ditawarkan. Bijak-bijaklah dalam berbelanja. emoticon-Ultah

>> di sini sumbernya <<

jangan lupa dishare demi kebaikan bersama emoticon-Malu
0
2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan