lunarfloristryAvatar border
TS
lunarfloristry
Fakta Unik & Pencapaian Fantastis dari PSY Yang Bisa Jadi Inspirasi

Jagad raya hiburan memang ga henti-hentinya menghadirkan berbagai panggung keseruan dengan bertabur bintang, mulai dari bintang yang baru bermunculan hingga bintang lawas yang masih eksis lewat karya-karyanya. Dan ngomongin tentang karya dari para pelaku panggung hiburan ini pastinya makin seru nih kalo kita obrolin tentang PSY, rapper asal korea selatan ini jadi salah satu sosok yang mengguncang panggung hiburan dunia lewat tarian dan nyanyian yang melejit dengan judul “Oppa Gangnam Style”. Pasti masih pada inget dong dengan lirik dan tarian dari lagu yang satu ini?, Yes! Lagu ini merupakan lagu yang dibawain oleh Penyanyi yang dikenal dengan nama PSY, doi ini sebenarnya punya nama asli yaitu Park Jae Sang. Ia lahir di Korea Selatan pada 31 Desember 1977. Pada tahun 2013, PSY dunia panggung Indonesia sempet dihebohkan dengan bakal merapatnya rapper asal Korea Selatan ini, namun kabar itu Cuma hoax gan! Nyatanya PSY ga nongol juga emoticon-Big Grin, padahal ane udah siap joged kuda emoticon-Ngakak. Nah, kali ini TS bakal ngomongin tentang sederet fakta unik dan pencapain fantastis dari PSY, apa aja yah kira-kira? Cekidot Gan..
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:



Karena ane termasuk fans berat dari PSY (tapi belum pernah nonton live) pasti berharap banget kalo PSY bisa tampil di Indonesia, dan setelah ane ubek-ubek cari info di Mbah Google, ternyata PSY emang bakalan datang ke Indonesia gan! emoticon-Selamat. PSY bakalan tampil di acara konser OPPO Selfie Fest yang bakal digelar pada 24 November 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Nggak Cuma PSY doang gan, ternyata lewat konser ini OPPO juga bakal menyuguhkan penampilan dari sederet artis papan atas Indonesia seperti Sarah Sechan, Raisa, Geisha, Chakra Khan dan Maliq & D'essentials, Robby Purba, Chelsea Olivia, Isyana Sarasvati, Reza Rahadian yang tentunya kece-kece.

Wah ga kebayang bakal serunya kayak apa, hmmm.. jadi ga sabar juga sih nungguin PSY manggung 24 November 2016 nanti, pinginnya waktu bisa dicepetin! emoticon-Big Grin. Kira-kira menurut agan bakalan seheboh apa penampilan dari PSY kali beneran bakal datang di Konser OPPO? Wah, ane kudu latihan Gangnam Style lagi nih biar pas konser nanti bisa goyang bareng penonton yang lain.

Agan Udah Bisa Gangnam Style Belum, Gan???

Diubah oleh lunarfloristry 15-11-2016 10:25
0
69.9K
233
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan