Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
E-Rate BCA, Ngebantu Menentukan Timing Terbaik Bertransakasi Valas via e-Banking

Zaman sekarang nih Gan, disaat negara kita udah memasuki Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) atau pasar bebas, gunain mata uang asing/Valas udah semakin gencar dilakukan dan bukan hal yang gak mungkin malah sebentar lagi bakalan menjadi kebutuhan primer.

Apalagi untuk Agan yang berniat bisnis impor yang mau gak mau mesti melek betul sama transaksi valas biar bisnis Agan gak rugi. Nah, berkaca pada hal tersebut tentu Agan akan sangat membutuhkan fitur perbankan yang bisa mensuport itu semua dong? Bukan hanya mendukung kemudahan, namun mesti simple, praktis, aman, realtime, kompetitif dan tidak merugikan.

Emang ada Gan?


Quote:

e-Rate BCA, apaan tuh Gan?


E-Rate BCA merupakan kurs real time BCA yang digunakan untuk bertransaksi melalui e-Banking BCA. Intinya nih, e-Rate BCA itu sendiri ditujukan untuk memberikan kurs kompetitif kepada para nasabahnya, serta memudahkan nasabah dalam bertransaksi valas tanpa harus mengunjungi cabang.

Nih Ane kasih beberapa keunggulan bila Agan menggunakan fitur e-Rate BCA;

1. Real time

Realtime artinya selalu update. Rate berubah-ubah, naik-turun. Perlu untuk Agan tau bahwa mengetahui pergerakan kurs secara realtime penting banget biar bisa menentukan harga agar enggak rugi. Misalnya nih ya, jika kita berdagang computer harga dollar. Ratenya berapa? Harus diketahui. Karena kalau harga kerendahan rugi, harga ketinggian bisa tak laku.

Kalau gitu, seberapa cepat sih?Cuma dalam hitungan menit aja Gan!

Untuk amannya, sebelum memulai transaksi valuta asing, sebelum adanya pembayaran, sebelum membeli dolar, sebelum membeli valas, cek dulu ratenya berapa. emoticon-Big Grin

2. Untung Gan!

Alasannya sederhana, jika rate selalu berubah-ubah sewaktu-waktu karena mengikuti market. Dengan demikian, menggunakan e-rate BCA akan membantu Agan mendapatkan timing yang pas dalam membuat keputusan kapan harus melakukan transaksi.
emoticon-Jempol

3. Lebih Hemat Waktu

Menggunakan e-Rate melalui e-Banking BCA dapat melakukan transaksi di mana pun, kapan pun tanpa meninggalkan aktivitas Agan. Ini berguna banget buat Agan yang tinggal di kota besar yang udah terlalu sibuk dengan aktivitas sehari-hari.

4. 14 Pilihan Mata Uang untuk Bertransaksi

Nah, untuk Agan yang punya rekan bisnis di luar negeri bisa dimanfaatin tuh e-rate BCAnya via KlikBCA Bisnis. Yang mana transaksi valas tersedia dengan pilihan 14 mata uang asing (valas), yakni Dolar Amerika Serikat (USD), Dolar Singapura (SGD), Dolar Hong Kong (HKD), Franc Swiss (CHF), Poundsterling Inggris (GBP), Dolar Australia (AUD), Yen Jepang (JPY), Kroner Denmark (DKK), Dolar Kanada (CAD), Euro (EUR), Riyal Arab Saudi (SAR), Dolar Selandia Baru (NZD), Yuan China (CNY), dan Krona Swedia (SEK). Mantep kan?

Untuk transaksi dengan KlikBCA Individu, BCA mobile dan ATM BCA tersedia 2 pilihan mata uang USD dan SGD untuk transaksi transfer ke antar rekening BCA (rekening rupiah ke valas, maupun sebaliknya)

Quote:


5. Transaksi Makin Mudah Pakai e-Banking BCA

Lewat e-Rate BCA, Agan gak perlu bingung mencari informasi. Pertanyaan seperti: Duh, dolar lagi berapa nih harganya? Dollar Singapura harga berapa sekarang sih? Bakalan terjawab di siniatau bisa juga di mari untuk melihat informasi kurs. Transaksinya dilakukan melalui e-Banking BCA (KlikBCA Individu dan Bisnis, BCA mobile dan ATM BCA).

Kesimpulannya, kelima poin diatas udah gak perlu diragukan lagi keuntungan dan kemudahannya, karna transaksi valas dengan e-Banking BCA menggunakan kurs e-Rate BCA yang realtime dan kompetitif. Di era teknologi semakin canggih ini Semakin mudah melakukan transaksi valas dengan beragam keuntungan.

Mantep kan Gan e-Rate BCA? emoticon-Big Grin

Bagi Agan yang ingin mengetahui informasi tentang e-Rate BCA, Agan bisa memperoleh dari KlikBCA Bisnis, KlikBCA Individu, ATM BCA, BCA mobile atau meluncur langsung yuk ke Website BCA dengan klik ikon di bawah ini


Udah dulu ya gan, sekian trit dari Ane, semoga bermanfaat, Thanks Kaskuserrrr..




Diubah oleh Kaskus Promo 17-11-2016 07:46
0
17.3K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan