Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

muabeatriceAvatar border
TS
muabeatrice
TIPS MEMBUAT PIPI CHUBBY MENJADI TIRUS DENGAN MAKE UP YANG TEPAT

TIPS DARI MUA BEATRICE












TIPS MEMBUAT PIPI CHUBBY MENJADI TIRUS DENGAN CEPAT DAN MUDAH



Tips membuat pipi chubby menjadi tirus dengan cepat dan mudah itu gampang banget girls. kamu nggak perlu susah-susah senam pipi, terus lagi nggak perlu nahan ngantuk pas pengen tidur siang karena takut pipi chubby pokonya nggak pake cara susah kaya gitu yang udah pasti nyiksa banget dan kamu tentunya nggak akan tahan kan girls? ada cara lain yang lebih cepat, nggak ribet, dan efektif untuk membuat look pipi chubby kamu jadi lebih tirusan. Hayo siapa yang mau? Yuk langsung simak caranya.

Bagi kamu yang memiliki pipi chubby nggak usah ngiri sama yang punya pipi tirus karena kamu bisa loh membuat wajahmu terlihat lebih tirus dengan menggunakan make up. Yup make up saat ini sudah berkembang banget bisa memanipulasi wajah yang tadinya kurang sempurna menjadi lebih sempurna. tips membuat pipi chubby menjadi tirus kali ini kamu hanya membutuhkan foundation yang berwarna gelap dari foundation yang biasa kamu pakai. Jadinya nggak akan membuat uangmu habis deh. Oh iya caranya juga mudah banget loh dan dijamin wajahmu akan tirus seketika dan kamu jadi lebih cantik deh. Mau tau caranya? yuk siapkan foundation gelapmu sekarang. Bila sudah siap tinggal keluarkan isinya, oleskan pada bagian pipimu tapi jangan sembarangan pipi ya girls, oleskan dibawah tulang pipi, tarik foundation mengikuti bagian bawah tulang pipi seperti gambar di bawah. Bila dagumu terlihat bergelambir dan membuat kamu terlihat lebih gendut kamu juga bisa mengatasinya loh. oleskan foundation gelap tersebut didaerah tersebut tarik kebawah hingga dibawah dagu.





lihat pada gambar di atas ini, emoticon-Sundul Gan (S) Jangan diratakan dulu ya girls. sekarang gunakan foundation warna natural atau yang biasa kamu pake bila sudah blend foundation tersebut hingga terlihat se natural mungkin. Dan langkah terakhir baru gunakan bedak. Setelah kamu gunakan bedak kamu tinggal menghias matamu dengan eyeshadow dan teman-temannya, kemudian pakai lipstik bila perlu pakaikan blusher dipipimu. Untuk pipi chubby penggunaan blusher ini bisa agak kebagian samping atau ditarik kesamping tidak diatas tulang pipi tepat karena akan meninggalkan kesan pipi lebih gendut lagi.
Setelah itu tinggal tata bagian rambut deh. kamu bisa mengerai rambutmu atau juga menatanya. Bila kamu ingin menata rambutmu kamu bisa pilih tatanan rambut yang tinggi bagian atasnya misal kamu kucir diatas kepala. Kalaupun disanggul gunakan sanggul yang tinggi dibagian atas kepala bukan dibelakang kepala. Bila kamu menggunakan jilbab kamu bisa memberikan jepit atau sejenisnya pada rambutmu agar saat diberi jilbab bagian belakang akan lebih tertarik keatas. Mengapa harus demikinan, karena hal tersebut juga dapat mengurangi look pipi chubby loh jadinya pipimu terlihat lebih tirus. Nah mudah kan tips membuat pipi chubby menjadi tirus.

selamat mencoba yah sis emoticon-Malu (S)










Diubah oleh Kaskus Support 06 15-11-2016 18:32
0
3.9K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan