Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

canalvvvAvatar border
TS
canalvvv
BERITA JUNAEDI : Junaedi, Pembunuh Nur Asih : Saya Terbayang Terus Wajah Korban


WARTA KOTA, DEPOK - Junaedi (21) pelaku pembunuhan terhadap Nur Asih (24) pembantu rumah tangga yang jenasahnya ditemukan di Kali Ciliwung, di Perumahan Pesona Kahyangan, Sukmajaya, Depok, Minggu (24/7/2016) lalu, mengaku sudah mengenal korban selama tujuh bulan terakhir.
Namun kata Junaedi ia baru berpacaran secara gelap dengan Nur Asih selama dua bulan terakhir.
Selama menjalin kasih dengan Nur Asih itu, Junaedi mengaku sempat meminjam uang kepada Nur Asih sebesar sekitar Rp 1,5 Juta.
Hal itulah yang diduga menjadi pemicu dan motif Junaedi membunuh selingkuhannya itu.
Kapolresta Depok Kombes Harry Kurniawan menuturkan motif Junaedi membunuh Nur Asih yang merupakan selingkuhannya, di duga kuar karena utang piutang.
Sebab dalam pertemuan terakhir keduanya atau sesaat sebelum pelaku membunuh korban, kata Harry, Nur Asih menagih uangnya yang dipinjam Junaedi sebesar Rp 3 Juta.
"Karena pelaku hanya merasa berutang Rp 1,5 Juta, mereka sempat cekcok," kata Harry, di Mapolresta Depok, Senin (22/8/2016).
Peristiwa itu terjadi di bedeng di sisi Kali Ciliwung, di Sukmajaya, Depok. Di sana pulalah, keduanya sempat berhubungan intim.
"Karena pelaku tak punya uang dan korban mengancam akan teriak jika uangnya tak diberikan, pelaku mencekik dan memukul korban hingga tak sadarkan diri. Setelah itu, pelaku membuang tubuh korban ke Kali Ciliwung dari tebing setinggi 5 meter," kata Harry.
Namun saat itu kata Harry, tubuh korban menyangkut di sisi tebing kali dan tak masuk ke aliran kali. "Pelaku sempat menuruni tebing dan mendorong tubuh korban agar tercebur ke aliran kali," kata Harry.

http://wartakota.tribunnews.com/2016...ma-tujuh-bulan

JUNAEDIIIIIIIIIIIII emoticon-Leh Uga
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0
3K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan