Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Moto E3 Power: Ini Dia Smartphone Yang Bikin Agan Makin Keliatan Kece!
Moto Is Back Gan!



Ini dia smartphone pertama Motorola yang dibuat di Indonesia. Setelah sekian lama vakum, akhirnya Motorola yang kini kembali meramaikan persaingan bisnis ponsel di Indonesia menggunakan nama Moto, mengeluarkan produk terbarunya yaitu Moto E3 Power.

Moto E-3 Power mengusung layar 5 inci HD, dan dipersenjatai prosesor quad core1.0Ghz 64-bit MediaTek, RAM 2GB dan ROM 16GB yang dapat diperluas dengan slot microSD hingga 32GB. Perangkat tersebut dibekali kamera belakang 8MP, kamera depan 5MP, baterai 3500mAh, serta telah menjalankan sistem operasi Android Marshmallow.



"Power" menunjukkan kemampuan baterai yang lebih mumpuni. Lenovo yang menjadi perusahaan pemegang merk Moto mengklaim baterai E3 Power cuma butuh diisi ulang selama 15 menit untuk ketahanan 5 jam. Dan dengan spek tersebut, Moto bermain di harga dibawah Rp 2 juta.

Masih ada lagi Gan, lapisan nano coating yang ada di Moto E3 Power membuat ponsel ini juga tahan percikan air. Dua slot kartu SIM yang ada jg bisa dipakai untuk mengakses jaringan 4G dalam bermacam frekuensi.

Lalu dari segi kamera, Moto E3 memakai kamera utama 8 megapixel dan kamera depan 5 megapixel yang dilengkapi berbagai bermacam fitur seperti HDR dan panorama.



"Moto merupakan brand global yang memiliki banyak penggemar setia di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Kami senang sekali dapat menghadirkan kembali Moto di Indonesia melalui Moto E3 Power" Ujar Adrie R. Suhadi, Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia.

Gimana Gan? Excited gak kedatangan brand 'legendaris' ini di pasar smartphone dalam negeri?



Diubah oleh KASKUS.HQ 27-10-2016 06:44
0
4.3K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan