Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gembalakerbau13Avatar border
TS
gembalakerbau13
Android Misterius Nokia Menampakkan Diri


Jakarta - Rencana Nokia untuk kembali meramaikan industri ponsel segera terwujud. Vendor ponsel asal Finlandia ini memberi lisensi perusahaan bernama HMD Global untuk membuat produk pertama mereka setelah mati suri, mungkin akan diperkenalkan akhir tahun ini atau di ajang MWC 2017 awal tahun depan.

Bagi yang penasaran dengan ponsel terbaru Nokia, bocoran gambar yang beredar berikut diduga merupakan bentuk dari smartphone Nokia D1C. Menurut rumor yang beredar, Nokia D1C mengusung layar Full HD dengan bentang ukuran yang belum diketahui.

Di sektor jeroan, Nokia D1C diperkuat dengan Snapdragon 430, RAM 3 GB, dan kartu grafis Adreno 505. Memori internalnya berkapasitas 32 GB dan sudah menggunakan Android 7.0 Nougat. Sementara untuk kamera depan mengusung lensa 8 MP dan kamera belakang 13 MP.

Hadirnya foto penampakan terbaru ini mempertegas bahwa Nokia D1C adalah sebuah smartphone. Sebelumnya di bulan Oktober 2016 muncul spekulasi yang mengatakan jika Nokia D1C adalah tablet dengan bentang layar 13,8 inch Full HD, demikian dikutip detikINET dari Ubergizmo, Senin (7/11/2016).

Meski begitu, belum tentu juga bocoran gambar ini benar. Bisa saja salah. Jadi, memang ada baiknya Anda tidak terlalu terburu-buru percaya sampai pengumuman resmi dari Nokia hadir. Nantikan tidak lama lagi.
(mag/fyk)

sumber

Denger2 si 2jtaan emoticon-Big Grin
0
8.7K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan