Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

acabindonesiaAvatar border
TS
acabindonesia
Wajib tahu, konsumsi 4 makanan ini untuk obati kebiasaan mendengkur!
Merdeka.com - Mendengkur adalah masalah umum. Namun ada juga beberapa orang yang tidak pernah memiliki masalah dengan mendengkur. Akan tetapi bagi pria gemuk, kebiasaan mendengkur bisa menjadi salah satu rutinitas ketika tidur.

Sebenarnya mendengkur bukan perkara serius yang harus secepatnya dihilangkan. Akan tetapi hal ini dapat sangat mengganggu pasangan, khususnya istri. Terlebih lagi mendengkur yang terlalu keras dan intensitas tinggi bisa menjadi pertanda adanya penyakit atau kesehatan terganggu bagi seseorang. Salah satunya adalah tekanan darah tinggi, tekanan pada jantung, sering merasa lelah, hingga obesitas dan beberapa penyakit serius lainnya.

Pertama, Anda harus mengetahui penyebab mendengkur. Pada dasarnya, mendengkur terjadi ketika aliran udara melalui mulut dan hidung terhambat secara fisik. Nah, ternyata mendengkur bisa diantisipasi dengan mengonsumsi beberapa makanan tertentu lho! Terlepas dari berhenti merokok dan alkohol, mempertahankan diet yang sehat juga ternyata dapat membantu menyingkirkan kebiasaan mendengkur. Untuk itu, merdeka.com akan berbagi rahasia makanan yang dapat menyembuhkan mendengkur. Kira-kira apa saja, ya? Berikut ulasannya, seperti yang dilansir dari Boldsky.

1.Madu

Spoiler for :


2.Ikan dan minyak ikan

Spoiler for :


3.Susu kedelai

Spoiler for :


4.Kunyit

Spoiler for :


Sumur: https://www.merdeka.com/sehat/wajib-...ur/kunyit.html


Bila Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
1.6K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan