Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

homer.colderAvatar border
TS
homer.colder
Menakar Itikad Baik Orang-orang yang Ingin Ahok Dipenjara


Mengorganisir gelar perkara yang terbuka untuk umum sepertinya jadi upaya kepolisian untuk mengakomodasi seluruh kepentingan di kasus ini. Ada dua pertanyaan yang menarik untuk ditanyakan kepada anda yang ingin Ahok dipenjara:

1. apakah kalian mengakui adanya kemungkinanbahwa proses gelar perkara yang adil ternyata bisa melepaskan Ahok dari tuduhan penistaan agama? Atau kalian beranggapan pasti ada yang salah dengan proses gelar perkara kalau sampai Ahok bebas?

2. apa yang akan kalian lakukan kalau proses gelar perkara yang adil malah melepaskan Ahok dari tuduhan penistaan agama?

Sebenarnya pertanyaan ini saya ajukan karena penasaran dengan itikad baik dari anda yang ingin Ahok dipenjara. Yang disayangkan adalah bila memang dari awal anda tidak bersedia menerima kemungkinan Ahok dilepaskan dari tuduhan, seadil apapun prosesnya.

Saya sendiri adalah pendukung Ahok. Tetapi saya mengakui adanya kemungkinan Ahok dinaikan statusnya jadi tersangka dalam kasus ini. Saya siap menerima hal itu bila proses gelar perkara dilakukan dengan benar.
Diubah oleh homer.colder 05-11-2016 19:40
0
17.3K
153
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan