salah.dukunAvatar border
TS
salah.dukun
Fadli Zon: Lebih Cepat Lebih Baik Ahok Dijadikan Tersangka
VIVA.co.id – Wakil Ketua DPR, Fadli Zon, menegaskan demonstrasi hari ini, Jumat, 4 November 2016, terkait dugaan penistaan agama Islam yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, bukan untuk mengintervensi hukum. Menurutnya, hukum menjadi koridor dan penyelesaian yang paling beradab dalam menyelesaikan persoalan sensitif, termasuk masalah SARA. "Rakyat sampai datang jauh-jauh, dari Bandung, Aceh, Kalimantan ke sini dengan ongkos sendiri-sendiri. Bawa diri mereka, mereka mengorbankan waktu, kerja mereka, ini kan luar biasa," kata Fadli di Gedung DPR, Jakarta.

Ia menambahkan, peserta demo bahkan datang langsung karena merasa tak cukup mengutarakan aspirasi hanya melalui media sosial. Sehingga mereka datang ke Istana agar pemerintah dapat 'melek' terhadap persoalan ini. "Seharusnya Ahok sudah bisa dijadikan tersangka. Lebih cepat, lebih baik, karena ini akan memenuhi rasa keadilan masyarakat dan khususnya umat Islam yang mayoritas di negara RI," kata Fadli.



SUMBER

Sudahlah, zonk jangan kebanyakan berhalusinasi. jangan lebay menggunakan kata-kata hukum di balik alasan rasa "dendam kesumat" di hati zonk yg sudah berkarat. sakit hati teman separtai nya di kandangin KPK gara-gara ahok. Sebelum kasus ini muncul, fadlizon emang dari dulu semangat banget mencari-cari kesalahan ahok. tapi sayang nya waktu itu gak ketemu2 dan selalu berakhir dgn kegagalan. Eh, begitu kasus al maidah ini muncul zonk langsung girang. serasa dapet angin, langsung koar-koar kek pahlawan kesiangan. lagipula yg menentukan bersalah atau tidak nya kan di pengadilan. jangan lebay memaksa-maksa wewenang aparat hukum.
0
2.1K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan