Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Pep Guardiola Tak Pernah Ajak Lionel Messi Ke Manchester City
Pep Guardiola menegaskan sempat berusaha mendatangkan Marc-Andre ter Stegen di musim panas, sebelum akhirnya merekrut Claudio Bravo. Namun, ia membantah pernah mendekati empat penggawa Barcelona, termasuk Lionel Messi, ke Manchester City.

Guardiola menginginkan kiper anyar di Etihad Stadium yang sesuai dengan gaya bermainnya, dan kemudian mendapatkan Bravo untuk dijadikan kiper No.1 the Citizens. Namun, pelatih asli Spanyol itu menegaskan tidak pernah mencoba mendatangkan pemain lain dari klub yang pernah ia tangani selama empat tahun itu, meski kabar di Spanyol menyebut ia mengincar Messi, Luis Suarez, Neymar dan Sergio Busquets.

Guardiola malah berharap La Pulga memainkan sepanjang karier di Barcelona, namun ia yakin akan ada ketertarikan besar dari Liga Primer jika sang pemain mempertimbangkan hengkang ke Inggris.



“Saya tidak menghubungi pemain mana pun melalui telpon — upaya perekrutan sudah pasti kalah bahkan sebelum dimulai,” tutur Guardiola dalam konferensi pers jelang duel City versus Barcelona di Liga Champions.

“Musim panas ini saya tak pernah menghubungi Messi, Neymar, Busquets, Suarez atau siapa pun. Jika saya pernah menghubungi pemain Barca itu karena ia tak mendapat menit bermain. Dan jika saya melakukannya, itu hak saya karena Barca menghubungi pemain City.

“Saya tak pernah menghubungi Messi — yang paling saya inginkan darinya adalah main di sana dan mengakhiri karier di sana. Tapi mungkin ia ingin pergi ke tempat lain, mungkin ia ingin anak-anaknya bicara bahasa Inggris,” imbuh eks pembesut Bayern Munich itu.

“Jika itu terjadi akan ada enam, tujuh atau delapan klub, yang ingin mendapatkannya dan Messi akan menentukan kemana ia ingin pergi.

“Saya beruntung puny kesempatan duduk dan mengatakan semua ini hari ini. Jika Anda tak percaya, mereka yang memberitakan ini dan puny hubungan baik dengan [presiden Barcelona Josep] Bartomeu, boleh bertanya langsung kepadanya,” Guardiola menyudahi.

0
6.4K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan