Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

youindoAvatar border
TS
youindo
Pastikan Cewekmu Memiliki 7 Hal ini Sebelum Kamu Nikahi [GRATIS PULSA]

Cerita Hubungan - Pakah Kamu sedang menjalankan hubungan yang cukup lama dengan pasanganmu, pada akhirnya muncul pertanyaan dipikiran kalian, “Apakah ia sosok yang pas untuk jadikan pasangan hidup? ”. Nah, sebelumnya mengambil keputusan untuk melanjutkan hubungan ke tahap yang lebih serius, cobalah deh fikirkan baik-baik. Apakah cewekmu sudah mempunyai 7 kwalitas ini pada dirinya yang? simak yang di lansir oleh youindo.com

1. Dia dapat memahami waktu anda tak memberi perhatian lebih, lantaran tuntutan kerja yang tinggi

Ada kalanya fokusmu bakal banyak terkuras untuk merampungkan pekerjaan yang anda miliki. Bila cewekmu termasuk juga cewek yang pengertian, jadi beruntunglah anda. Pasalnya, ia tahu kalau anda mempunyai tanggung jawab yang perlu dikerjakan, serta bukanlah punya maksud untuk membuatnya terasa ditinggal atau dinomorduakan.

2. Bijak mengatur pengeluaran

Satu diantara hal yang cukup utama untuk diliat dalam diri pasangan adalah seberapa bijak dianya dalam mengatur pengeluaran. Hal semacam ini mengisyaratkan bila cewekmu mempunyai karakter yang telaten, dan pintar lihat kesempatan untuk memperoleh keuntungan yang optimal. Anda dapat memerhatikan kwalitas ini dari beberapa hal kecil, umpamanya dari keputusannya waktu akan berganti gadget/handphone.

3. Baginya, keluargamu yaitu keluarganya juga

Apakah cewekmu sudah berasumsi keluargamu seperti keluarga sendiri? Sebagian sinyal yang dapat diliat adalah ia tunjukkan perhatian ke orangtuamu, maupun tidak sungkan untuk ada di dalam acara keluargamu. Bila sudah, besar kemungkinan ia terasa telah siap jadi bagian dari keluargamu.

4. Mempunyai selera humor yang sama

Selanjutnya, kalian bakal tinggal berbarengan berdua, oleh karenanya selera humor yang sama utama dipunyai oleh pasangan. Pikirkan bila waktu isi hari-hari berdua serta anda melemparkan candaan, si dia tidak dapat tertawa atau jadi tertawa sangat terpaksa lantaran tidak tahu lelucon yang anda sampaikan. Tidak enak banget ‘kan? Semakin lebih asik bila kalian mempunyai selera humor yang serupa.

5. Mau di ajak untuk berkembang bersama-sama untuk membangun masadepan

Butuh diakui kalau yang namanya kehidupan rumah tangga tidak senantiasa jalan mulus. Karenanya, utama untuk mempunyai pasangan yang siap untuk sama-sama sharing keluh-kesah, dan mempunyai visi yang sama denganmu. Begitu, jalinan kalian malah bakal makin lebih kuat, tidak perduli seberapa besar tantangan yang bakal kalian hadapi.

6. Tetaplah memberi kabar denganmu, sesibuk apa pun dia

Cewekmu tetaplah berikan berita di dalam jadwalnya yang padat? Wah, jangan pernah anda melepasnya, youindoer. Pasalnya, hal semacam itu mengisyaratkan kalau ia tidak pernah lupa untuk memberikanmu perhatian, bahkan juga di waktu sibuk sekalipun.
Oleh karenanya, tunjukkanlah usaha yang sama. Jangan sampai faktor aktivitas mengurangi komunikasi diantara kalian berdua.

7. Ia tunjukkan keseriusannya didalam hubungan

Seperti apakah sikap cewekmu waktu kalian hadapi permasalahan? Umumnya pasangan mempunyai visi serta hasrat yang sama untuk mempunyai jalinan yang serasi. Walau sebenarnya, sebenarnya banyak yang gampang menyerah ketika dihadapkan pada kondisi yang berat. Untuk tersebut, dibutuhkan prinsip yang kuat dari semasing pihak untuk mengupayakan jalinan supaya selalu jalan dengan baik. Saat ini, apakah cewekmu telah tunjukkan prinsip itu?

Memanglah terdapat beberapa hal yang dapat jadikan tips untuk lihat kesiapan cewekmu untuk jadikan pasangan hidup. Tetapi, mudah-mudahan 7 hal diatas dapat membantumu untuk memperoleh gambaran, ya. Yang terutama, yakinkan kalian senantiasa berlaku terbuka serta selalu menjalin komunikasi dengan baik. Begitu, jalinan kalian bakal tumbuh makin kuat serta harmonis!

sumbernya : www.youindo.com
Diubah oleh Kaskus Support 12 19-10-2016 03:14
0
2.7K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan