Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

heyromadonAvatar border
TS
heyromadon
Mobil Kecil Lebih Mudah Parkir


Duh.. ribetnya ya gan punya rumah minimalis tapi garasinya jga minimalis, jadi ribet deh kalau mau parkir mobil dengan body yang bongsor dan panjang.. butuh kehati-hatian sekali supaya body si boil kesayangan ga mencium tembok.. (entah anenye kali yang ga profesional hahaha)

Di rumah ane ukuran parkiran mobil dengan mobil ane pas banget gan. Jadi jarak antara pager depan dengan tembok rumah itu ngepas sama mobil. Kebetulan kalau parkir, harus parkir mundur dan agak nanjak, jadinya kalau gak hati-hati, bisa nyeruduk tembok di belakang. Ribet banget kan..?

Jadi, untuk memastikan mobil ane udah cukup mepet ke belakang (supaya pager bisa ditutup), selama ini ane pakai sensor suara. Suara istri ane..haha.. Jadi kalau udah mau mepet tembok, biasanya istri ketok-ketok mobil ane untuk ngasih kode. Atau kadang-kadang pakai feeling aja dimundurin pelan-pelan sampai mepet tembok.

Nah bedanya sama ane gan, kebetulan nih tetangga ane baru punya boil baru, mobil LCGC Karimun. Untuk parkir doi ga ada masalah gan, buat masukin mobil dan mengeluarkan mobil kedalam garasi itu gampang banget, ga kaya ane yang harus maju mundur dulu supaya boil bongsor ane bisa masuk tanpa nempel tembok. jadi ngiri ane sama tetangga ane..


emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
0
2.8K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan