Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

soldierjakartaAvatar border
TS
soldierjakarta
Setelah Mille's, Ini Target Diskotek yang Akan Ditutup Ahok
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta resmi menutup diskotek Mille's. Ada sejumlah nama diskotek yang dikantongi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang terancam ditutup karena kedapatan pengunjungnya mengonsumsi narkoba.

Ahok memperingatkan para pengelola diskotek yang sudah tercatat karena penyalahgunaan narkoba di dalamnya untuk berhati-hati bila enggan usahanya ditutup. Apabila satu kali lagi tertangkap ada pemakai, maka nasib diskotek akan sama seperti Mille's.

"(Diskotek) Paragon itu sudah ketemu (pemakai), satu kali tuh. Nah, tinggal nunggu nasibnya sekali lagi. Ya sudah (tutup),"

ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Kamis (13/10/2016).

Ahok mengaku tidak tahu pasti diskotek mana saja yang pengunjungnya kedapatan mengonsumsi narkoba.

"Kenapa saya enggak mau tiga kali? Karena nanti dia aji mumpung. Tapi beberapa banyak yang sudah (ketangkap) sekali-sekali. Tinggal ketahuan sekali lagi,"

ucap Ahok.

Selain itu, mantan Bupati Belitung Timur itu menegaskan Pemprov DKI tidak takut pendapatan daerah menurun bila banyak diskotek yang ditutup. Lebih baik pendapatan menurun daripada generasi muda rusak karena narkoba.

"Buat apa dapat pendapatan daerah kalau generasi kamu mati konyol karena narkoba. Lebih baik enggak usah dapat duit. Toh kita enggak miskin-miskin amat DKI,"

Ahok menandaskan.

http://m.liputan6.com/news/read/2625...n-ditutup-ahok

Selain penertiban diskotik yang terlibat dengan narkoba . Pemprov DKI jakarta juga mengejar beberapa target operasi lain nya seperti perbaikan sistim pelayanan guna mempermudah warga melaporkan beberapa keluhan.

Mendorong tercapainya peningkatan anggaran kesehatan guna meningkatkan kesehatan masyarakat jakarta

Serta target fasilitas kesehatan lainnya

Penutupan diskotik yang biasa menjadi tempat hiburan bagi agan dan sista yang kesepian sebetulnya bertujuan baik . Hal tersebut bermaksud untuk menjaga kita semua dari tertularnya virus megahnya kota.
emoticon-Ngakak

Diubah oleh soldierjakarta 19-10-2016 04:24
0
15.5K
209
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan