.rannerz.Avatar border
TS
.rannerz.
dilema perjuangan cinta
asalamu'alaikum gan... gue mau berbagi cerita nihh soalnya gue bingung gan

oiya btw ini gue numpang pake id temen gue gan

jadi giniii... gue itu lagi deketin cewe, cewe ini tomboy, asik, frontal, dan gak tau malu... dan itu semua adalah kriteria cewe idaman gue. tapi permasalahannya adalah, gue dilema antar perjuangan cinta gue kapada Dia untuk maju terus atau pasrah dengan keadaan.

gue sama Dia baru deket 2 minggu, tapi kita tuh udah asik banget, gak adalah jaim jaiman di antar kita, dan Ketika lagi serius pun Dia selau menerima kata kata apa yang gue kasih. dan bahkan kadang gue kasih kode kode sedikit gitu, Dia juga sadar akan kode yang gue kasih, malah Dia juga secara gak langsung ngasih kode ke gue, jadi singkatnya gue sama Dia udah saling asik.

tapi yang bikin gue dilema sampai sekarag ini akan perjuangan cinta gue yaitu Dia masih suka ngomong belom siap pacaran lagi karena masih trauma sama mantannya yang terakhir, nah itu yang bikin gue kadang ngedown untuk terus maju dengan semangat, ditambah lagi jam kuliah gue sama Dia yang berbeda, itu bikin gue sama Dia susah untuk ketemu, dan Dia selalu tidur cepet jam 10, ntah itu tidur atau enggak tapi kalo Diah jam segitu pasti dia udah gak bales chat gue lagi, saling bales kalo lagi nugas, itu pun cuma ampe jam setengah 12 paling lama. jadi tuh kaya Susah untuk selalu lengket sama Dia dalam bentuk komunikasi ataupun ketemu...

tapi adalah juga penguatan yang bikin gue ingin terus maju perjuangin cinta gue ke Dia... pertama, Dia selalu bales chat gue dengan asik, gak pernah yang namanya singkat singkat ataupun minimal respon, ke Dua, Dia pas ketemu itu selalu asik untuk berkomunikasi dengan gue, makanya kadang gue suka ngasih ngasih kode pas kita lagi asik ngobrol. yang ketiga, baru aja kemaren Dia bilang sama gue secara langsung ke gue pas gue lagi nanya gimana cara bikin Dia baper, dan Dia jawab kalo Dia tuh bisa baper kalo udah srek sama cowo yang ngedektinnya.

nahh jadi ini gue bingung dengan posisi gue sekarang, di satu sisi gue dapet penguatan kalo gue merasa Dia udah asik sama gue dan temen gue bilang kalo Dia itu sebenarnya udah baper, cuma masih jaim...tapi di satu sisi gue juga masih agak ragu ragu karena Dia itu masih suka ilang ilangan baru baru ini, yaa mungin karena kesibukan Dia baru ngerasain organisasi yaa, dan kata kata Dia yang kalo Dia itu belom siap pacaran itu yang masih terbayang bayang dipikiran gueee...

jadi gue harus apaaaa????


thanks h2h
Diubah oleh .rannerz. 16-10-2016 18:38
0
2.9K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan