Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Hello Community - Yuk Sunday Morning Ride Bareng KRACKER!


Siapa sangka ternyata KASKUS mempunyai komunitas Supermoto terbesar di Indonesia Gan?



Wih keren! Kenalin nih Gan namanya adalah KRACKER kepanjangannya adalah D'Tracker 150 Community. Ini adalah komunitas yang berisi para pengguna motor khususnya Kawasaki D'Tracker yang terkenal tangguh di segala jenis jalanan yang Agan lewati!

Walaupun dinamakan KRACKER atau D'Tracker Community, tetapi KRACKER tidak hanya berisi para pengguna D'Tracker aja loh Gan, komunitas ini ternyata sangat terbuka untuk segala jenis motor mulai dari Supermoto, Motorcross, atau motor lainnya. Jadi jangan sungkan dan jangan malu kalo mau join bareng mereka ya!



Jadi ceritanya hari minggu kemarin ane berkesempatan untuk liputan Hello Community bareng komunitas KRACKER, bertemu di Senayan dalam acara mingguan Sunmori (Sunday Morning Ride), ternyata KRACKER yang hadir lebih dari 100 orang gan! Dan setelah tanya-tanya sama beberapa anggota komunitas KRACKER, ternyata komunitas ini mempunyai anggota lebih dari 1000 orang yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia.



Bahkan hanya untuk sekedar acara mingguan seperti Sunmori, ada beberapa teman dari KRACKER yang emang sengaja jauh dari Bandung untuk nongkrong dan tuker pikiran bareng anak KRACKER lain. Jujur Gan, kekompakkan dari komunitas ini patut diacungi jempol!

Kegiatan dari komunitas ini mungkin tidak berbeda jauh dari komunitas roda dua lainnya yang tersebar di Indonesia. KRACKER mempunyai beberapa agenda kegiatan seperti Sunmori, bikin balapan super moto dan juga acara terbesarnya adalah Jakarta Supermoto Sunday yang mengundang segala komunitas Supermoto dan komunitas roda dua lainnya untuk dikumpulkan dalam 1 tempat dengan peserta lebih dari 1000 orang. emoticon-Stick Out Tonguearao emoticon-Leh Ugaemoticon-Wow



KRACKER juga tersebar di daerah seluruh Indonesia seperti Yogyakarta, Medan, Surabaya, Blitar, Kalimantan dan juga Bandung. Nah buat yang penasaran kegiatan dan foto-foto keseruan Ane bersama anggota KRACKER, nih ane kasih liat kumpulan foto-fotonya!


Nih gan udah mulai rame di Senayan


Beberapa koleksi Supermoto dari Kracker


Ada Sistanya juga ternyata


Narsis dulu Gan!


Eits ada yang freestyle juga lho


Lanjut freestyle lagi Gan!


Muter teruus


Wih mau pada ngapain nih?


Ternyata pada berdoa sebelum Sunmori ke arah Sunter Gan!


Siap-siap berangkat nih


Gaya dulu sebelum cabut


Wah keren banget Gan!


Ada bagi-bagi hadiah juga doong


Terakhir, narsis!


Begitulah ragam kegiatan seru yang dilakukan oleh komunitas KASKUS KRACKER kemarin Gan! Seru kan? Agan pingin tau lebih lengkap segala informasi tentang KRACKER?

Langsung aja main ke threadnya dibawah ini!


>>KRACKER<<



Sampai jumpa di Hello Community selanjutnya Gan!


Diubah oleh lapakbarangartis 06-10-2016 10:30
0
6.5K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan