Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nashihi.mariatuAvatar border
TS
nashihi.mariatu
Muncul Penampakan Tengkorak di Langit, Ribuan Penerbangan di Florida Dibatalkan
AMERIKA SERIKAT - Penampakan sosok berbentuk tengkorak pada citra satelit Badai Matthew menimbulkan kehebohan. Foto beraroma mistis itu beredar luas di internet.

Sejumlah pihak semula menduga gambar itu palsu atau editan. Tetapi dipastikan foto tersebut otentik karena diambil dari situs NASA. Meskipun asli, tentunya penampakan sosok tengkorak cuma kebetulan.

Ahli meteorologi Matt Devitt dari The Weather Channel menunjukkan penampakan citra itu saat tampil di acara NWK News di Fory Myers. Dia tampil di acara televisi itu pada Kamis Malam. Demikian diwartakan USA Today.

Penampakan tengkorak itu memang memicu penasaran warga. Meski bukan pertama citra satelit menangkap pola tertentu dari suatu peristiwa alam

Pada Oktober 2005, penampakan berbentuk mata tertangkap satelit di tengah badai Wilma di Florida. Kala itu, radar NBC2 di Fort Myers secara kebetulan menangkap penampakan dua buah mata di pusat badai.

Badai Matthew telah menewaskan ratusan jiwa di Hati. Badai kini bergerak ke Florida, Amerika Serikat. Presiden Barracak Obama telah memerintahkan evakuasi terhadap dua juta warga Florida, Georgia, dan South Carolina. Terutama warga yang tinggal di tepi pantai.

Spoiler for FOTO:


Ahli Meteorologi Matt Devitt tampil di NWK News. (USA Today)
Bandara Tutup
Sementara itu, otoritas membatalkan semua jawwal penerbangan di Fort Lauderdale, Orlando, dan Palm Beach. Bandara Miami tetap buka, tetapi sebagian besar penerbangan dibatalkan.

Pejabat bandara menyatakan, pembatalan penerbangan mencapai 90%. Sedangkan Bandara Internasional Orlando mengumumkan penutupan bandara. Penghentian operasional akan dilakukan mulai pukul 09.00 pagi waktu setempat.

Sebanyak 3.785 penerbangan nasional dan internasional telah dibatalkan. Pembatalan mencakup jadwal dari Rabu sampai Sabtu. Demikian menurut situs layanan FlightAware. (sumber)
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
5.4K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan