Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

victimofgip.99Avatar border
TS
victimofgip.99
MUI: Ahok Lakukan Provokasi SARA Bukan yang Pertama Kali!


JAKARTA - Majelis Ulama Indonesia (MUI) akan melaporkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ke Bareskrim Mabes Polri karena dituding telah melakukan penistaan terhadap agama Islam. Apalagi, Ahok dinilai bukan pertama kalinya melakukan provokasi yang mengandung unsur Suku, Agama, Ras, dan Antargolongan (SARA).

"Ini langkah bagus dan tepat (melaporkan ke polisi), karena Ahok ini bukan yang pertama kali melakukan pernyataan yang seperti itu, bernada provokasi dan berbau SARA," kata Ketua Bidang Luar Negeri MUI pusat, Muhyiddin Junaidi kepada Okezone, Kamis (6/10/2016) malam.

Menurut Muhyiddin, pelaporan terhadap Ahok oleh MUI merupakan langkah tegas untuk melakukan perlawanan melalui jalur hukum. "Jadi MUI punya hak yang sempurna dan hak penuh untuk melakukan itu. Ini diambil sebagai bentuk kedewasaan sebagai seorang muslim secara tidak langsung perilaku Ahok itu masuk kategori penistaan," ungkapnya.

Ia menambahkan, apapun pernyataan Ahok yang membela dirinya dengan menistakan ayat suci umat Islam tidak masuk di akal. Pasalnya, pernyataan tersebut dianggap MUI adalah sebuah tindakan yang provokatif.

‎"Artinya begini apa yang dilakukan Ahok sangat provokatif, tendensius, dan berbau SARA. Apalagi seorang pemimpin, intelektual, tahu betul apa yang dia harus lakukan, apalagi saat sensitif seperti ini disaat mencalonkan gubernur," tukasnya.

Pelaporan MUI ke pihak kepolisian terkait penyataan Ahok mengenai surat Al-Maidah ayat 51 dalam pertemuannya dengan warga Kepulauan Seribu. Ahok diduga menyebut warga dibohongi untuk tidak memilih dirinya dalam Pilgub DKI melalui surat Al-Maidah ayat 51, di mana inti dari surat tersebut mengenai kewajiban muslim untuk memilih pemimpin muslim. (Ari)


http://m.okezone.com/read/2016/10/07...source=news_bt

Si Hoktod mau ngeles dengan mengatakan untuk menonton seluruhnya videonya. Ditonton seluruhnya berkali kali pun tidak merubah penghinaan yang dilakukan si Hoktod terhadap Alquran dan umat islam.

===============
" Saya ingin cerita ini supaya bapak ibu semangat. Jadi nggak usah pikiran, 'ah... nanti kalau nggak kepilih pasti Ahok programnya bubar', Nggak, saya sampai Oktober 2017. Jadi jangan percaya sama orang, kan bisa aja dalam hati kecil bapak ibu nggak bisa pilih saya, ya kan. Dibohongin pakai Surat Al Maidah 51, macem-macem itu. Itu hak bapak ibu, jadi bapak ibu perasaan nggak bisa pilih nih, 'karena saya takut masuk neraka', dibodohin gitu ya. Nggak apa-apa, karena ini panggilan pribadi bapak ibu. Program ini jalan saja,".
=============

Ayat Alquran adalah Firman Allah bukan alat untuk membohongi orang. Bahkan untuk meminta maaf sekalipun tidak pernah terlintas dari mulut busuk si Hoktod.

Pernyataan dari imam Mesjid (IPIM)

Quote:
Diubah oleh victimofgip.99 07-10-2016 01:33
0
6.6K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan