Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

faisal260593Avatar border
TS
faisal260593
5 Kekalahan dengan Skor Besar Timnas Indonesia
jumpa lagi ama ane gan emoticon-Big Grin kali ini mau mebahas tentang persepakbolaan negara kita Indonesia yang makin hari belum menunjukkan hasil yang maksimal gan emoticon-Big Grin. kalau dalam permainan kalah menang itu biasa,, namun apa jadinya jika kekalahan yang diderita cukup telak dan terjadinya berulang-ulang pula emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


DEMIKIAN GAN Kekalahan memalukan itu terjadi saat Tim Merah Putih melakoni laga terakhir babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2014. Timnas Indonesia sendiri hanya memakai pemain dari kompetisi Indonesia Premier League karena dualisme kompetisi yang sedang melanda Indonesia.

Maka wajar, jika Timnas Indonesia yang diarsiteki Aji Santoso tak berdaya menghadapi gempuran tuan rumah. Apalagi, Tim Merah Putih juga harus bermain dengan 10 orang setelah penjaga gawang, Samsidar diusir wasit saat laga baru berjalan tiga menit.

Kekalahan terbesar sepanjang sejarah bagi Timnas Indonesia ini juga menjadi pemberitaan besar di Indonesia. Namun, banyak pihak yang membela Aji karena sang pelatih hanya mempersiapkan tim dalam waktu singkat dan tidak bisa memakai para pemain terbaik yang dimiliki Indonesia. selalu saja timnas kita tanpa prestasi yang bikin kita bangga.. semoga saja kali ini timnas kita mampu memberikan yang terbaik bagi bangsa
0
2.2K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan