Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mekkahcity1Avatar border
TS
mekkahcity1
Agus Fans Club dideklarasikan anggota banyak mama-mama muda ikut

Merdeka.com - Usai diusung oleh partai Demokrat, PKB, PPP, dan PAN, Agus Harimurti Yudhoyono menjadi calon gubernur DKI Jakarta 2017, kini muncul relawan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni. Mereka menamakan diri Agus Fans Club (AFC).

Salah satu inisiator AFC, Muhammad Rifai Darus mengatakan, bahwa AFC merupakan relawan yang terdiri berbagai elemen, yakni dari elemen pemuda hingga wirausaha.

"AFC ini diharapkan menjadi tempat sosialisasi dari semua elemen baik pemuda, wirausaha, mama-mama muda, semua bisa bergabung dengan AFC. Kita ingin membuat sesuatu yang baru, kita berharap menjadi terdepan," kata Rifai saat acara grand launching AFC di Mid Town, Jakarta Selatan, Senin (26/9).

Menurutnya, saatnya pemuda harus memberikan kepercayaan kepada Agus. Bahkan menurutnya, AFC harus sampai ke pelosok RT-RW di DKI yang digerakkan oleh pemuda masa akan datang.

"Tokoh muda saatnya diberikan kepercayaan. Agus nanti suatu saat pasti hadir bersama AFC. Kita harap AFC terisi sampai RT dan RW. Poskonya harus ada di mana-mana. Di pemukiman warga juga luar biasa biar menyatu," ujarnya.

"Agus merupakan warna baru untuk DKI. Dengan sosok Agus yang santun, tenang, cerdas dan berwibawa serta tidak meremehkan pasangan calon yang lain," pungkasnya.emoticon-televisi

https://www.merdeka.com/peristiwa/ag...muda-ikut.html
0
4.1K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan