Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

williekhonggoAvatar border
TS
williekhonggo
koq bisa abis mabuk besok nya tidak enak? bagaimana cara mengatasinya?

Kemarin abis party gila-gila an ama teman, kita semua tau keesokan nya itu seperti apa Rasanya. Setelah melewati malam yang tidak karuan effect neraka nya itu baru kerasa pas Pagi hari kepala pusing, tengorokan kering, semua nya terasa tidak karuan-benerkan?

Artikel kali ini ingin membahas beberapa tips untuk mengobati hangover yang tidak karuan itu. Berikut ini list yang bisa di coba:
Air putih
H2o adalah kewajiban pokok untuk mengobati hangover. Seperti yang kita ketahui ketika minum beralkohol kita akan lebih sering ke toilet dan hal ini akan menyebabkan dehidrasi. Sebelum berbaring di tempat tidur, teguklah 1 gelas air 600ml, masukan dari Daniel K. Hall-Flavin, M.D. seorang konsultant dan bekerja sebagai seorang pyschiater untuk orang yang kecanduan, Nah dia juga memberi tips buat teman-teman yang sering minum, untuk menyilang tiap beer dengan segelas air putih agar mengisi cairan yang hilang dari tubuh.

Sports Drinks
“Ketika kita sering ke kamar kecil karena effect alkohol, hal ini menyebabkan tubuh kita kehilangan beberapa porsi electrolytes, memang tidak terlalu banyak yang hilang untuk segera di gantikan,” kata Samir Zakhari, Ph.D dan percaya atau tidak penelitian mengatakan minuman isotonic tidak jauh lebih baik dari air putih, so simpan uang anda.

Kopi
Mungkin banyak dari teman-teman termasuk saya – setelah melewati malam liar, keesokan harinya bangun dan membutuhkan konsentrasi di tempat kerja. Akan tetapi dengan mampir ke Starbucks tidak akan memberi anda benefit yang lama, karena Caffein juga dapat menyebabkan migraines, so ini adalah pendapat pribadi saya. Ketika anda meneguk 1 gelas kopi pastikan anda juga meminum air putih, Ingat caffein juga menyebabkan dehidrasi.

Racun di lawan dengan racun
hmmmm ide yang buruk, Dr.Hall-Falvin mengatakan. “ini akan menambahkan effect mati rasa atau kebas, yang anda lakukan akan membuat migrain semakin parah.” Info dari para suhu kalo mengunakan metode ini maka akan mengarahkan kita ke arah kecanduan alcohol.

Makanan carbohydrate
Carbohydrate membantu mengembalikan gula darah menjadi normal di pagi hari, apa yang kita makan setelah minum tidak menjadi masalah – makanan tersebut lah yang akan mengurangi hangover keesokan harinya. Makanan mengurangi penyerapan alcohol.

Pain Killer
kita langsung mengambil obat panadol pada saat Migrain, bukan lah solusi yang baik untuk jangka panjang karena akan merusak hati dan menyebabkan kematian,” masukan dari Dena Davidson, Ph.D.

Vitamin
Jika anda sering mengunakan berbagai macam vitamin kesehatan silakan, tapi penelitian tidak menemukan adanya hubungan vitamin dengan menyembuhkan hangover. Semalaman racun dari alcohol tidak akan membuang seluruh nutrisi di dalam tubuh sampai butuh kita menambah lewat vitamin, jadi jangan kuatir.

Olahraga
Sekali minum – 355 ml beer, 148 ml wine atau 45 ml Hard liquor akan di cerna badan dalam waktu kisaran satu jam, so theory mengenai olahraga dapat menghilangkan hangover itu cuma mitos. Akan tetapi, endorphin yang di keluarkan setelah berolahraga dapat meningkatkan mood, dan membakar beberapa calorie juga akan menyebabkan badan dehidrasi pastikan kalo kita selalu minum air putih.

Sex

“Tidak ada artikel berhubungan yang mengatakan kalo Sex dapat menyebabkan hangover hilang, tapi mungkin ada benarnya juga kalo dapat mempercepat prosess hangover,” kata Joris C. Verster, PhD. Kalo ini membuat anda bahagia maka lakukan lah.

Pria sejati mengenal kata cukup
Jika kita sudah dewasa, maka harus ber tanggung jawab terhadap diri sendiri saat minum, Incase kita lupa: Limit lah minuman anda setiap satu jam, tubuh kita perlu metabolize setiap beer atau wine yang kita teguk, kisaran sekitar 60 sampai 75 menit, Dr. Hall-Flavin mengatakan. Minum dengan cepat dan jumlah alcohol dalam darah meningkat resiko effect hangover semakin tinggi. Percaya lah hangover itu tidak menyenangkan saya sendiri perna merasakannya. Makan sebelum minum peraturan dari Dr. Hall-Flavin’s. Jangan lupa order satu gelas beer dan satu gelas air putih, jangan lupa untuk meminum air putih nya.

Penelitian mengatakan peminum moderate untuk kategori pria 2 gelas per hari. Lebih dari lima gelas sudah menyandang pangkat suhu so pikirkan dulu sebelum mengorder extra round.

sumber thread dari http://www.williekhonggo.com/2016/09...-mengatasinya/

mari kunjungi thread ane yang lain di http://williekhonggo.com
Diubah oleh williekhonggo 16-10-2016 09:40
0
4.3K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan