Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

doddifirdausAvatar border
TS
doddifirdaus
Rio Haryanto Optimistis Balap di F1 2017... asyik gan

Asyik agan-agan ganteng semua... kaka Rio Haryanto, siap bertarung lagi di balapan mobil paling kenceng sednia alias jet darat ternama itu. Rio haryanto yang sudah tak asing lagi di telinga kita karena banyak yang sirik dengan prestasinya itu, memastkikan diri siap untuk tampil di F1 bersama tim-tim baru...
Gak cuma Manor Racing... tapi Sauber, Renault bahkan William wuihh... canggih kan gan...

makanya itu jgn pernah menyangsikan apalagi sampai nge-bully kaka Rio hary7anto tersanyang... dijamin ente semua pasti kelojotan kalo lihat kaka Rio balapan di F1, gak pakai duit pemerintah dan dibiayai oleh sponsornya sendiri, usahanya sendiri dan nyalinya sendiri... jangan sirik karena kalian pasti akan sakit hati melihat kaka Rio haryanto melibas lawan-lawannya di F1.








Rencana Rio Haryanto untuk kembali berkiprah di balapan Formula 1 tahun 2017 tampak berjalan cukup positif. Sejumlah sponsor dan tim F1, bahkan sudah dijajaki oleh manajemen Rio Haryanto.

Rio tak hanya menjajaki kemungkinan bergabung dengan Manor Racing lagi di musim depan. Pembalap asal Solo, Jawa Tengah, itu juga membidik satu kursi di tim Renault dan Sauber. Rio pun menyatakan pihaknya telah bekerja sangat keras untuk mencari sponsor demi tampil di F1 lagi. Bahkan Wllliam juga sudah menunjukkan minatnya pada Rio.

“Kami telah bekerja sangat keras untuk menemukan sponsor. Kami juga mencari kesempatan ke tim-tim di F1. Saya rasa segalanya berjalan positif, semua terlihat bagus,” kata Rio Haryanto, kepada Fox Sprts Asia.

Bahkan kepastian soal tim yang F1 yang meminang Rio Haryanto akan didapatkan dalam waktu dekat ini. Maksimal pada bulan Desembr nanti, Rio akan segera mendapatkan kejelasan dan kabar tersebut.

“Dalam beberapa pekan ke depan akan ada banyak pengumuman dari para pembalap dan tim. Semoga Anda bisa mendengar kabar baik itu dari saya,” tutup pemblap 23 tahun itu.

riosedihjuga

Rio Haryanto, memang sangat berambisi untuk kembali ke balapan Formula One musim depan. Rio juga menyatakan sudah berusaha keras dan melakukan persiapan yang baik untuk mewujudkan keinginannya itu.

“Saya telah menampilkan performa yang bagus di musim pertama F1. Saya kompetitif melawan rekan setim yang saya rasa adalah bintang masa depan Mercedes [Wehrlein],” kata Rio, seperti di Fox Sports Asia, seperti dilansir Okezone, Selasa (20/9/2016).

Sebelumnya, Rio sudah tampil di Formula One musim 2016. Namun, dia diputus kontrak oleh Manor Racing usai menuntaskan 12 seri balapan F1 2016. Pemustusan kontrak Rio itu didasari oleh tak mampunya Rio memenuhi kewajiban sebagai pay driver.

Posisi Rio pun lantas digantikan oleh Esteban Ocon. Meski didepak Manor sebagai pembalap utama, Rio lantas mendapat tawaran dari tim asal Inggris itu untuk menduduki posisi sebagai pembalap cadangan. Rio pun menyetujui tawaran itu.

“Jadi, saya pikir saya telah menunjukkan level performa saya di musim ini. Saya ingin sekali kembali ke F1 musim depan. Semoga sebuah keputusan bisa ditetapkan dalam waktu dekat,” ucap Rio.
0
3.1K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan