Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

akuindonesia1Avatar border
TS
akuindonesia1
Pertemuan PBB Berakhir, Isu Papua Merdeka Hanyalah ‘Dongeng’ Belaka
Mimpi segelintir oknum yang berambisi mengeluarkan provinsi Papua dari tubuh Negara Kesatuan Republik Indonesia demi kepentingan mereka kembali pupus setelah isu Papua Merdeka yang dibalut dalam kasus pelanggaran HAM Papua tidak mendapatkan tanggapan pada United Nation General Assembly (UNGA) yang digelar sejak tanggal 20 hingga 24 September kemarin.

Pantauan media ini dari situs Perserikatan Bangsa-bangsa, banyak persoalan yang dibahas dalam daftar General Assembly Press Kit ke-71 namun tak satupun yang membahas isu Papua Merdeka yang gencar diberitakan di beberapa media ‘mainstream’ di Papua beberapa minggu terakhir ini.

Setelah ditolak pada forum kepulauan pasifik, kelompok pimpinan buronan Benny Wenda kembali melanjutkan aksi ‘penipuan’ publik dengan berita bahwa kasus pelanggaran HAM Papua telah masuk ke meja PBB.

Nyatanya, berita tersebut hanyalah sebuah ‘dongeng’ belaka untuk mengelabui segelintir masyarakat Papua yang belum tersentuh derasnya informasi yang mengalir dalam dunia teknologi.

Sumber : http://www.harianpapua.com/20160925/8890-pertemuan-pbb-berakhir-isu-papua-merdeka-hanyalah-dongeng-belaka.html
0
3.5K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan