jhojaAvatar border
TS
jhoja
18 Advokat Dampingi Mario Teguh Somasi Adik Kandung, Netizen Geram "Kelihatan Betapa


TRIBUNNEWS.COM - Setelah Deddy Corbuzier mendapat somasi dari Mario Teguh kini giliran Permata Kumara Teguh mendapat somasi. Tak tanggung-tanggung ada 18 pengacara, Selasa (20/9/2016).
18 Pengacara diberikan kuasa untuk beri somasi adik kandung Mario Teguh.
Seperti diberitakan sebelumnya, akun Instagram Shafa Wedding Java @weddingjava mengunggah screenshoot surat somasi yang dilayangkan padanya.

Melalui kolom komentar berita berjudul: Setelah Deddy Corbuzier, Giliran Adik Mario Teguh Disomasi Kakaknya Sendiri, hingga berita ini diunggah ada 425 komentar yang sebagian besar 'menyerang' Mario Teguh dan istrinya Linna Teguh.


Laporan ke Polda Metro Jaya


Seperti diberitakan sebelumnya, istri motivator Mario Teguh, Linna Susanto, didampingi penasihat hukum, Vidi Syarif, mendatangi Mapolda Metro Jaya, Selasa (13/9/2016) sore.

Tujuan kedatangan untuk melaporkan akun media sosial, instagram, yang diduga telah mencemarkan nama baik. Ada dua akun instagram yang dilaporkan, yaitu berinisial L dan H.

"Jadi memang kami sudah melaporkan pelanggaran UU ITE. Jadi baru sekedar bikin laporan polisi. Inisialnya ada L, ada H. Itu akun instagram ya. Bukan nama orang," ujar Vidi Syarif, kepada wartawan, ditemui di Mapolda Metro Jaya, (13/9/2016).

Di kesempatan itu, penasehat hukum membawa barang bukti, berupa bukti print out tulisan yang diduga telah mencemarkan nama baik Linna Susanto. "Buktinya yang dilaporkan ialah account instagram. Ada dua. Kami ada print out-nya," kata dia. Kisruh antara Ario Kiswinar Teguh dengan Mario Teguh ternyata berimbas pada istri dan anak-anak Mario Teguh.

Mario Teguh memberikan klarifikasinya melalui acara Sapa Indonesia Pagi di KOMPAS TV, Jumat (9/9/2016). Dalam acara itu, Mario mengungkapkan berbagai keresahan yang dialami oleh istrinya, Linna Teguh dan kedua anaknya, Audrey dan Marco.
Mario menuturkan, istrinya menjadi sasaran bully karena Linna berfoto bersama seorang
artis yang memiliki haters yang cukup banyak.

Setelah laporan ini kemudian muncul somasi untuk Deddy Corbuzier lantaran mengundang Ario Kiswinar Teguh pada acaranya hingga muncul polemik ini, lalu adik kandung Mario Teguh, Permata Kumara Teguh.

Seperti diketahui adik kandung Mario Teguh blak-blakkan seputar fakta Ario Kiswinar Teguh melalui sebuah televisi lokal.
Kumkum sesuai panggilan akrabnya membantah beberapa hal yang disampaikan oleh Mario Teguh dan menyatakan kalau Ario Kiswinar memang benar-benar anak Mario teguh serta berbagai hal mengejutkan lainnya.(*)


Sumber:
http://m.tribunnews.com/metropolitan/2016/09/20/18-pengacara-dampingi-mario-teguh-somasi-adik-kandung-netizen-geram-kelihatan-betapa-kejinya?page=4


Apakah dgn cara ini nama baik Anda kembali pulih ? Tidak !!! Nama Anda akan lebih tercemar bahkan bs lebih buruk.. Bolehkah saya menasehati org yg sering memberi nasehat ?? Harta kekayaan Anda itu bagai jari yg dicelupkan ke Lautan Samudra yg luas.. setelah jari Anda angkat itulah nilai hartamu.. hanya secuil
0
22.7K
247
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan