Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

djoe93Avatar border
TS
djoe93
Kesal Terhadap Pacar Anaknya, Warga Ini Mengadu ke Polisi


Cirebontrust.com – Dianggap memiliki hubungan yang terlalu bebas dan memberi dampak buruk kepada anak perempuannya, seorang warga desa Bojong Lor, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon melaporkan pacar anaknya ke Polisi sektor Klangenan, Polres Cirebon.

Pemuda yang dimaksud adalah An (29), yang merupakan pacar dari putrinya, Bunga (16) (Nama Samaran). Keduanya merupakan warga Desa Bojong Lor, Kecamatan Klangenan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Cirebontrust.com, diketahui Bunga (16) sejak kecil hingga remaja tinggal bersama neneknya. Sementara orang tua Bunga, Rohadi sudah lama bekerja di Bandung hingga memiliki istri lagi. Sedangkan, ibunya Bunga mengadu nasib di Arab Saudi.

Atas kondisi tersebut, membuat kehidupan bunga kurang mendapat pengawasan dari orang tuanya, sehingga memiliki pergaulan yang dianggap kurang baik, terlebih setelah memadu kasih dengan pacarnya.

Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Hariyanto melalui Kapolsek Klangenan, AKP Sukemi membenarkan adanya aduan orang tua korban. Atas adanya informasi tersebut, pihaknya telah mengamankan pelaku.

“Karena kasus tersebut jenisnya aduan, maka dari itu kami serahkan kembali ke yang melapor dan terlapor. Namun setelah kami proses, keluarga korban dan terlapor sepakat untuk menikahkan keduanya” ujarnya. (Kir Raharja)

Sumber : Cirebontrust.com
0
791
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan