Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ngasah.bijiAvatar border
TS
ngasah.biji
Cewek 17 Tahun Digilir 7 Pemuda Saat Malam Takbiran. Kasihan…
POJOKSULSEL.com, BANJAR – Cewek Banjar, sebut saja Mw dirudapaksa 7 pemuda di samping gedung DPRD Kota Banjar, Jawa Barat. Cewek 17 tahun tersebut dirudapaksa bergiliran pada malam takbiran Idul Adha, Minggu malam (11/9/2016).

Para terduga pemerkosa cewek Banjar tersebut telah ditangkap polisi. Mereka adalah Riki Priatno (17), Asep Adi Padilah (18), Weldi Azis Heryanto (18), Eko Suprapto (17), MS (16) dan Dani Irawan. Seorang terduga pemerkosa berinisial Y masih diburu polisi.

Pemerkosaan cewek Banjar tersebut bermula ketika dia dijemput dua pelaku di rumahnya sekitar pukul 19.00 WIB. Korban diajak keliling, lalu dibawa ke rumah salah satu pelaku yang berdekatan dengan gedung DPRD Kota Banjar di Jalan Tentara Pelajar.

Korban lantas dicekoki minuman keras (miras) hingga mabuk. Selanjutnya korban dirudapaksa beramai-ramai di samping gedung DPRD Kota Banjar. Korban baru diantar pulang ke rumahnya menjelang pagi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, orang tua korban sempat mencari anaknya yang belum pulang hingga tengah malam. Namun ponsel korban tidak aktif.

“Orang tua berusaha mencari anaknya tapi tidak ketemu. Sempat ditelepon tapi HP si korban tidak aktif,” ujar Yusri, Selasa (13/9/2016).

Menurut Yusri, korban baru pulang ke rumah pada Senin (12/9/2016) pukul 04.30. Korban pulang dengan diantar dua orang pemuda yang juga terduga pemerkosa, yakni Weldi Azis dan Dani Irawan menggunakan sepeda motor.

Sumber : http://sulsel.pojoksatu.id/read/2016/09/14/cewek-17-tahun-digilir-7-pemuda-saat-malam-takbiran-kasihan/

Untuk yang punya anak cewe kudu waspada
0
23K
188
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan