Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stratovarius666Avatar border
TS
stratovarius666
Pre-Order Galaxy Note 7 Batal, Ini Ganti Rugi dari Samsung



Samsung Electronics Indonesia (SEIN) membatalkan sesi pemesanan (pre-order) phablet Galaxy Note 7 untuk pelanggannya di Indonesia, menyusul banyaknya kasus yang melibatkan baterai perangat di sejumlah negara.

Sebagai bentuk tanggung jawab, selain mengembalikan penuh biaya pre-order(refund) yang telah dikeluarkan konsumen, Samsung Electronics Indonesia juga menyiapkan ganti rugi/kompensasi bagi pelanggan yang telah memesan Galaxy Note 7, seperti yang dijelaskan oleh Marketing Director IT & Mobile Samsung Indonesia, Vebbyna Kaunang beberapa waktu lalu. 


Lantas kompensasi apa yang dimaksud oleh Samsung?

Berdasar screenshot percakapan (Live Chat) di situs resmi Samsung antara konsumen dengan customer service (CS), yang didapat KompasTekno dari sumber yang tidak mau disebut namanya, Sabtu (3/9/2016), Samsung memang menyediakan kompensasi yang menarik.

Kompensasi tersebut berupa voucherbelanja senilai Rp 1 juta (tidak diketahuimerchant-nya), dan cash back (diskon) Rp 2 juta jika pelanggan tersebut ingin membeli Galaxy Note 7 lagi saat produk tersebut tersedia di Indonesia.




Recall karena baterai

Sebelumnya, Samsung global telah mengumumkan menghentikan produksi Galaxy Note 7 dan menarik peredarannya dari pasar, setelah terjadi laporan baterai yang bermasalah, seperti terbakar atau meledak di beberapa negara.
Kami telah melakukan investigasi menyeluruh dan menemukan kendala dalam baterai, bisa diperbaiki dengan menggantinya, tapi kami juga akan mengajukan solusi untuk para konsumen" ujar juru bicara Samsung.

"Mengingat keamanan konsumen adalah prioritas utama bagi Samsung, maka kami harus menghentikan penjualan Galaxy Note 7," imbuh juru bicara tersebut.

http://tekno.kompas.com/read/2016/09...i.dari.samsung


samsung bagus pelayannnya tapi ada fans yang bloon suka nyalahin pihak lain! padahal yang bermasalah baterenya samsung sendiri!!!

emoticon-Stick Out Tongueencet



Quote:



Diubah oleh stratovarius666 03-09-2016 04:52
0
4.9K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan