Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rgrimoniaAvatar border
TS
rgrimonia
Jaga Kesehatan dengan rutin mengganti celana dalam !
Apa pun jenis dan bahan pakaian dalam yang Anda pilih, mengenakan pakaian dalam selalu lebih baik dibandingkan tidak mengenakannya. Celana dalam berguna sebagai pelindung organ intim Anda agar tidak mudah terkena infeksi.
Tipe Celana Dalam yang Sehat
Membicarakan tipe, celana dalam standar berbahan katun mungkin adalah pilihan terbaik, baik dari segi kenyamanan maupun kesehatan. Meski dari segi penampilan, celana dalam jenis ini memang terlihat lebih ketinggalan zaman, tapi celana dalam ini dapat mengurangi risiko terjadinya masalah kesehatan seperti ruam kulit sampai infeksi jamur. Bagaimanapun juga, jika Anda menginginkan variasi, berikut ini adalah tips yang perlu Anda ingat saat mengenakan celana dalam model lain:

Hindari penggunaan thong

Thong/g-string memang berguna saat Anda hendak mengenakan celana atau rok ketat karena mereka tidak meninggalkan garis celana dalam yang merusak penampilan. Tapi dokter sangat tidak menyarankan Anda untuk mengenakan celana dalam jenis ini dalam periode waktu lama atau sering, atau saat berolahraga. Ketika Anda berolahraga, tali thong akan menggesek-gesek kulit mengikuti gerakan Anda. Gesekan ini dapat memicu infeksi kandung kemih dan infeksi bakteri pada vagina.

Selain itu, menggunakan thong sebagai pakaian dalam sehari-hari juga dapat menyebabkan bakteri mudah menyebar karena bakteri dari dubur, seperti E. coli, dapat dengan mudah pindah ke vagina atau uretra Anda. Jika bakteri tersebut masuk ke rahim, Anda bisa terserang penyakit radang panggul atau infeksi kandung kemih jika bakteri masuk ke saluran kemih.

Korset

Pakaian dalam satu ini memang berguna sekali untuk membentuk tubuh lebih indah saat kita perlu mengenakan gaun ketat. Tapi sama seperti celana dalam spandex dan skinny jeans, menggunakan korset secara rutin tidak disarankan karena dapat memicu penyakit infeksi kandung kemih. Saat Anda menggunakannya, pastikan Anda mengenakan celana dalam katun di baliknya.

Bahan yang Tepat
Hal lain yang tidak kalah penting untuk dipertimbangkan saat memilih pakaian dalam adalah bahan celana tersebut.

Celana dalam katun

Untuk penggunaan sehari-hari, tidak akan ada yang bisa mengalahkan kenyamanan katun. Bahan ini lembut, ringan, dan sangat nyaman. Bukan hanya itu, katun juga baik untuk kesehatan serta kebersihan organ intim Anda. Mengenakan celana dalam katun berarti membiarkan vagina Anda ‘bernapas’. Katun juga menyerap keringat yang ada dan dengan demikian mencegah pertumbuhan jamur.

*Edit by moderator: Dilarang promosi webstore!
Diubah oleh vitawulandari 09-09-2016 03:40
KnightDruid
tata604
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.2K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan