Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kortikalAvatar border
TS
kortikal
TERJAWAB: Gatot Brajamusti & Reza Artamevia Sudah Nikah Siri
TEMPO.CO, Jakarta - Menurut kesaksian tetangga di rumah Gatot Brajamusti di daerah Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Reza Artamevia hampir setiap hari bertandang ke rumah Gatot. Bahkan Reza sering menginap di rumah pria yang dua kali terpilih sebagai Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) itu.

Ternyata, Reza Artamevia—biduanita yang terkenal dengan lagu Pertama—itu dan Gatot Brajamusti sudah menikah secara siri. Hal itu diungkapkan kuasa hukum Gatot Brajamusti, Muara Karta Simatupang. "Katanya sih begitu (nikah siri)," ujar Muara Karta singkat.

Baca: Terjerat 3 Kasus, Gatot Brajamusti: Mending Mati Aja Deh!

Pernikahan Reza Artamevia dengan Gatot Brajamusti, kata Muara Karta, terjadi empat tahun silam. "Sudah empat tahunan lah," ucapnya lebih lanjut. Gatot dan Reza Artamevia sangat dekat. Setiap kali Gatot bertandang ke suatu tempat, Reza Artamevia juga berada di sana.

Kedekatan mereka juga tergambar saat pemilihan Ketua Umum Parfi yang baru di Nusa Tenggara Barat, beberapa hari lalu, sebelum akhirnya mereka ditangkap polisi di kamar Hotel Golden Tulip, Mataram, akibat kasus narkoba.

Baca: Elma Theana Blakblakan Ada Adu Domba di Padepokan Brajamusti

Setelah penangkapan itu, Reza menjalani pemeriksaan intensif di kantor Kepolisian Resor Mataram. Dia sempat dibawa menjalani tes darah di laboratorium forensik Kepolisian Daerah Bali pada 31 Agustus 2016, lalu kembali ke Polda Nusa Tenggara Barat di hari yang sama.

Terakhir, Reza diserahkan ke Badan Narkotika Nasional Nusa Tenggara Barat, Kamis, 1 September 2016. Gatot Brajamusti dan istrinya, Dewi Aminah, ditetapkan tersangka dengan tuduhan kepemilikan narkoba. Sedangkan Reza dikenai wajib rehabilitasi.Crott

Mantap bener, liburan nyimeng bareng 2 istri, lanjut trisom, rebutan Mic emoticon-Wakaka
0
6K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan