Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SafeBoxAvatar border
TS
SafeBox
Kekecewaan atas kualitas bonusan dari HONDA dibanding bonusan dari merk sebelah
Langsung aja ya gan/sis.

Dear Honda,
Mudah2an ada dari kalian yang membaca trit ini. Sebenarnya sudah setahun yang lalu (september 2015) saya membeli motor Honda tipe CBR 150R, tapi baru kali ini saya mendapat kesempatan untuk mengutarakan kekecawaan saya ini.
Sebelum memiliki CBR, saya punya Blade, dan sebelumnya lagi Revo (Revo inilah motor pertama saya). Jadi bisa dibilang kalau saya ini Honda-holic.
Dari ketiga tipe motor Honda tersebut, bonusan yang diberikan kualitasnya selalu *maaf* rendahan. Yang mana bonusannya adalah Jaket dan Helm. Dibandingkan dengan merk Y*M*H*, bonusan dari Honda terkesan tidak niat memuaskan pembelinya. Bonusan jaket dan helm dari Y*M*H* selalu trendy dan build quality nya seolah2 bukan gratisan, alias seolah2 produk mahal. Untuk jaket bonusan dari Honda sendiri saya tidak pernah memakainya, karena selain jahitannya yang amburadul, bahannya yg tipis, bordirnya tidak rapi, juga karena desainnya malu2in. Dari ketiga tipe motor Honda tersebut diatas, 3 jaket bonusannya selalu saya berikan ke siapapun yang ingin mengambilnya (entah teman atau keluarga). Untuk helm, ini yang paling malesin. Helm bonusan dari merk Y*M*H* itu selain build quality nya lebih kokoh, desainnya juga keren. Mungkin kalo itu bukan bonusan, mungkin dihargain 800rban atau ga jutaan. Sedangkan helm bonusan dari Honda sendiri, sudah desainnya kuno, lapisan luarnya tipis, busanya juga ga 'mencengkeram' kepala, ditambah lagi stikernya dipasang tidak rapih. Belum lagi helm bonusan dari CBR saya ini waktu saya terima, penuh dengan debu sehingga mau ga mau saya gudangin, namun pada akhirnya ada keluarga yg butuh helm jadi saya kasih.

Lewat surat pembaca ini, saya sebagai penggemar berat motor Honda memohon agar kualitas bonusannya ditingkatkan berkali2 lipat sehingga bisa membuat pembeli merk sebelah cemburu.
Lagian juga tidak akan membuat rugi karena jika memang kualitasnya bagus, orang2 akan memakainya dengan bangga jadi secara tidak langsung mempromosikan Honda sendiri.

Sekian dan terima kasih.
0
10.5K
56
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan