Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sitokai16Avatar border
TS
sitokai16
PERINDO DKI JAKARTA DISTRIBUSIKAN 1.000 GEROBAK UNTUK UMKM BINAAN
Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mengadakan sosialisasi ekonomi kerakyatan kepada masyarakat sekaligus membagikan 1.000 gerobak gratis kepada Usaha Kecil menengah (UKM) di acara Silaturahmi Front Kerukunan Persaudaraan Bugis Makasar (FKPBM) di Stasiun Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Ketua DPW Perindo Jakarta, Sahrianta Tarigan mengatakan, Perindo membagikan 1.000 gerobak gratis kepada UKM yang berada di sekitar Tanjung Priok ini agar UKM dapat berkembang dengan baik.

“Kami Perindo akan terus membantu UKM-UKM dengan membagikan gerobak gratis agar UKM dapat cepat berkembang, dan bisa maju. Kami Perindo akan terus membagikan gerobak gratis kepada UKM-UKM yang membutuhkan kami siap membantu,” kata Sahrianta di lokasi acara, Sabtu (3/9/2016).

Sahrianta menambahkan, tujuan partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu membagikan 1.000 gerobak gratis kepada UKM agar UKM di Tanjung Priok khususnya cepat berkembang.

“Kami berharap UKM-UKM di sini cepat berkembang lebih baik dan kami membagikan 1.000 grobak gratis tidak hanya di sini saja, akan berlanjut ke seluruh wilayah Jakarta bahkan seluruh Indonesia,” tutup Sahrianta.

Sumber

Keren.. benar benar mensejahterakan.. sukseslah

emoticon-I Love Indonesia emoticon-Gotta catch 'em all! emoticon-Jempol
0
1.9K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan