bibir.merAvatar border
TS
bibir.mer
PPP Calonkan jadi Gubenur DKI Djan Faridz : Tinggal Mau Lulung Bagaimana!
JAKARTA (Pos Kota) – Partai Pesatuan Pembangunan (PPP) kian mantap mendukung Abraham Lunggana atau Lulung pada Pemilihan Umum Kepala daerah (Pemilukada) DKI 2017. Partai berlambang Ka’bah tersebut telah siap memenangkan tokoh Betawi yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD DKI.

Menurut Ketua Umum PPP, Djan Faridz sikap partainya tidak berubah dalam mendukung Lulung maju pertarungan Pilkada Jakarta 2017.

“Sampai hari ini kita konsisten mendukung Haji Lulung. Tinggal maunya Lulung gimana, biar bagaimanapun dia kader saya, saya tidak akan bergeser sedikitpun,” tegas Djan di kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, JUmat (2/9).

Keputusan DPP PPP ini menurut Djan bisa berubah jika atas permintaan Lulung sendiri. “Sampai nanti Haji Lulung mengatakan, Pak saya ingin mengubah keputusan saya dari calon gubernur atau apa, ya silakan. Saya harus menghormati kader saya. Saya serahkan kepada beliau,” ujar Djan.

Sejauh ini, Djan membeberkan PPP sudah menjalin komunikasi intensif dengan partai Gerindra, PKS dan PAN terkait pencalonan kadernya tersebut. “Nanti malam saya mau ngobrol-ngobrol lagi dengan partai lain,” tukasnya.

Wakil Ketua DPW PPP DKI, Dani Kusuma, menegaskan seluruh pengurus partainya di seluruh wilayah ibukota telah sepakat mendukung Lulung di pesta demokrasi rakyat Jakarta ini. Tidak hanya itu, seluruh Dewan Pengurus cabang (DPC) PPP di wilayah kota dan kabupaten terus berkonsolidasi untuk memenangkan Lulung yang merupakan Ketua DPW PPP DKI ini.

“Pak Lulung memiliki kapasitas untuk memimpin kota ini. Pengalamannya sebagai wakil rakyat saya kira beliau sangat memahami apa yang diinginkan masyarakat Jakarta,” tukas Dani.

Lebih lanjut terkait koalisi, Dani menyatakan konsolidasi politik terus dilakukan dengan partai lain. Mengingat dengan jumlah 10 kursi, PPP harus berkoalisi. “Konsolidasi terus kita lakukan ke partai lain. Tim pemenanganpun sudah kami bentuk sejak jauh hari,” ungkap Dani.(guruh)

http://poskotanews.com/2016/09/03/dj...ung-bagaimana/

Akhirnya lulung jadi balon gubernur
0
1.6K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan