Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mjeffryAvatar border
TS
mjeffry
Gara-Gara Galau Jadi Ketemu Kasus JIS


Hay Gan, mau sharing nih..

Gatau kenapa ya gan, semalam perasaan ane cenderung labil. Ya maklumlah anak muda hahaha.

Awal sedih trus tiba-tiba jadi seneng eh terus tiba-tiba sedih lagi huhuhu. Entah dapat bisikan dari mana ane mulai searching-searching berita google untung-untung nambah Ilmu.

Mulai dari berita eksekusi mati, berita Jokowi, berita KAA sampai berita ke kasus-kasus yang terjadi di Indonesia. Awalnya si ane ga serius baca-bacanya malah cenderung bosan baca beritanya eh tiba-tiba ane dapat berita dari Kompas.com tentang “Kriminalisasi Pendidikan di Balik Vonis Guru JIS” (Link : http://megapolitan.kompas.com/read/2...Vonis.Guru.JIS) di dalam hati ane, kok bisa? Gimana caranya? Yasudahlah ane baca dengan serius beritanya biar ga bertanya-tanya lagi.

Setelah baca tuh berita, di otak ane malah semakin banyak pertanyaan. Okelah ane putuskan untuk cari berita tentang JIS di google setelah ane klik “Kasus Guru JIS” ternyata eh ternyata memang sejak awal di Kasus JIS ini banyak banget kejanggalan ya gan, baru tau ane. Kemana aja ya ane baru tau soal yang kaya gini hahahah..

Mulai dari kematian Petugas Kebersihan yang setau ane katanya minum pembersih Lantai tapi ane baca diberita katanya beliau meninggal karena saat penyidikan mengalami kekerasan. Ya ampuun kalau emang benar begitu kasian Petugas Kebersihan itu. Terus ada juga Tersangka cewe melakukan sodomi, nah lho ini bikin ane ngakak gan hahaha kok bisa cewe melakukan sodomi? Pakai apa???

Terus untuk tersangka 2 Guru JIS itu juga katanya banyak kejanggalan salah satunya Bukti medis dari RS di Singapura yang nunjukkin kalau tuh anak bukan korban Sodomi. Dengan banyaknya kejanggalan kok masih di Vonis bersalah?? Jangan-jangan ada sesuatu nih.

Setelah baca berita-berita tentang JIS, ane yang awalnya benci dengan semua tersangka-tersangka itu malah cenderung iba, soalnya banyak banget kejanggalan dalam kasus ini. Belum lagi tuntutan orang tua ke JIS sebesar 125 Juta USD aduh kalau diitung-itung banyak banget sampai triliunan rupiah.

Terlalu asik dengan kasus JIS ini ane ga sadar ternyata sudah larut malam gan , akhirnya ane putuskan untuk Istirahat tidur dulu. Semoga saja hukum tetap adil ya gan…
0
1.6K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan