Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andrianushoAvatar border
TS
andrianusho
Yang Hobi Baca Kumpul!!! Kafe Terbaik di Jepang Untuk Si Kutu Buku!
ika kawan kawan japantrips.co adalah si kutu buku yang hobi nongkrong, yuk merapat! Saatnya kita untuk nongkrong bareng di 5 kafe terbaik dan super cozy yang tengah hits di Tokyo. Menikati secangkir English Breakfast Tea atau Americano sembari membaca buku adalah yang terbaik.
Kelima kafe di dikenal luas oleh para pencinta buku di Tokyo. Tak hanya populer karena aroma kopi ataupun tehnya saja, tetapi aroma kertas juga menjadi candu. Tak hanya bikin kenyang dan mampu menghapus dahaga, kafe-kafe ini juga bisa membuat kita jauh lebih cerdas lho!

1. Paper Back Café, Jimboch

Spoiler for Paper back cafe :


Jimbocho dikenal luas sebagai kota buku di Tokyo karena banyaknya toko buku yang dapat dijumpai di sini. Kawan japantrips.co pun mudah menjumpai konsep toko buku yang dipadukan dengan kafe. Salah satunya adalah Paper Back Cafe yang populer dengan kopi seharga 200 yen. Berada tak jauh dari Stasiun Jimbocho, kita dapat ngopi-ngopi sembari baca buku setelah pulang kerja.

Alamat: 1-17 Jimbocho, Kanda, Chiyoda-ku
Buka: 10:00~21:00

2. Brooklyn Parlor, Shinjuku

Spoiler for Brooklyn parlor :


Berada di dalam Gedung Shinjuku Marui Annex, Brooklyn Parlor mengusung konsep kafe ala New York. Tumpukan majalah dan buku yang berada di beberapa sudut ruangan dapat kita baca dengan bebas. Selain kopi dan buku, Brooklyn Parlor juga populer karena makanan yang lezat dan musik. Benar-benar terasa tengah ngopi cantik di Amerika.

Alamat: B1F Shinjuku Marui Annex, 3-1-26 Shinjuku
Buka: 11:30~23:30

3. Anjin, Daikanyama

Spoiler for Anjin :


Jika Kawan japantrips.co berencana menghabiskan uang untuk segelas kopi di kafe mewah, Anjin merupakan pilihan tepat. Berada di lantai dua dari toko buku terkenal Daikanyama, Anjin selalu dipadati pecinta buku yang kelelahan memilih buku di lantai satu. Saat memasuki lantai dua, seorang staf tampan akan menyambut kita. Lalu,kita akan diminta untuk memilih menu menggunakan iPad. Sesuai dengan harga yang perlu dibayar, kafe ini benar-benar nyaman untuk menghabiskan waktu bersama buku-buku kesukaan.

Alamat: 2F Tsutaya Building II, 17-5 Saragakucho, Shibuya-ku
Buka: 09:00~02.00

4. Blue Books Café, Jiyugaoka

Spoiler for Blue books cafe :


Setelah lelah berbelanja di area Jiyugaoka, sempatkan untuk mampir ke Blue Books Café. Berdiri di bawah naungan manajemen yang sama dengan Brooklyn Parlor, Blue Books Café memiliki konsep yang serupa. Kafe klasik dengan nuanasa New York yang kental. Hanya saja kafe ini lebih kecil dibandingkan dengan Brooklyn Parlor. Namun, nuansa cozy begitu terasa hingga membuat kita betah nongkrong di sini.

Alamat:B1F Yureka Building 2-9-15 Jiyugaoka, Meguro-ku
Buka:11:30~23:00

5. Rainy Day Café, Nishi Azabu

Spoiler for Rainy day cafe :


Kafe Rainy Day Café menjadi kafe paling cocok bagi kawan japantrips.co yang menyukai tempat tenang. Beberapa orang cenderung menyukai tempat tenang untuk membaca buku dan Rainy Day Café adalah jawabannya. Konsep kafe ini juga cukup unik lho. Apakah minasan pernah mendengar pepatah “Work when it’s sunny outside, read when it starts raining”? Karena pepatah inilah Rain Day Café didirikan. Paling asyik memang ngafe saat hujan ya?

Alamat:
B1F, 2-21-28 Nishiazabu, Minato-ku
Buka: 11:00~19:00

wuihhhh asik ni agan agan dan aganwati !!
perut kenyang, hati senang, otak pintar .. hahahaha

Team: http://www.japantrips.co/
0
1.7K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan