Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

010898Avatar border
TS
010898
5 Bandara Terkeren di Indonesia, Termasuk di Dunia!


Malam gan, ada yang tau bandara terkeren di dunia?, sebenernya semua bandara itu keren karna dibuat oleh arsitek dengan susah payah ane juga ngerasain gan gimana susahnya bikin satu rumah karna ane sekolah jurusan Arsitektur apalagi bikin bandara puyeng dah tuh arsiteknya emoticon-Ngakak (S),

tapi kan semua orang punya selera masing-masing buat menilai sesuatu, karna itu ane mau share 5 bandara yang menurut ane keren di indonesia maupun dunia siapa tau selera saya sama kaya agan-agan sekalian emoticon-Cool udah ah jangan ngeceblek mulu emoticon-Ngakak langsung ke tkp aja gan, cekidot.:

Peringkat 5. Juanda Airport, Surabaya




Bandara Juanda resmi dioperasikan pada tanggal 12 Agustus 1964, ketika pertama kali digunakan sebagai penyimpanan skuadron udara oleh Angkatan Udara Indonesia.

Bandara ini terus dikembangkan hingga menjadi bandara tersibuk di Indonesia setelah Bandara Internasional Soekarno-Hatta, karena juga menyediakan penerbangan domestik dan internasional.

Kualitas fasilitasnya pun tak perlu anda pertanyakan, mereka memberikan Anda tempat belanja, food court, dan berbagai hiburan lainnya, Juanda sempat masuk peringkta 10 besar bandara terbaik di dunia, wow!

Peringkat 4. Soekarno-Hatta International Airport, Jakarta





Soekarno-Hatta dioperasikan pada tanggal 1 Mei, 1985. Bandara internasional ini terletak di jantung negara Indonesia, yakni Jakarta.
Bandara ini dikenal sebagai bandara tersibuk di Indonesia, yang melayani penerbangan domestik dan internasional. Keseluruhan bandara memiliki 3 terminal, Terminal 1, 2 dan 3.

Terminal 1 digunakan untuk penerbangan domestik, Terminal 2 untuk penerbangan domestik dan internasional, sementara Terminal 3 baru saja ditingkatkan dan saat ini dalam proses finalisasi.


Peringkat 3. Sepinggan Airport, Balik Papan




Tidak hanya dikenal karena arsitektur dan teknologi futuristiknya, eco-airport technology, Bandara Sepinggan baru saja meluncurkan bioskop untuk hiburan para pengunjung.

Dengan kapasitas 15 orang dan fasilitas film yang up to date, Sepinggan sudah dikukuhkan menjadi bandara pertama di Indonesia yang mempunyai bisokop di dalamnya.

Kamu hanya perlu membiarkan mereka memeriksa boarding pass milikmu dan nikmatilah fasilitasnya!

Peringkat 2. Kualanamu International Airport, Medan



Bandara Kualanamu adalah satu-satunya bandara di Indonesia yang menyediakan fasilitas stasiun kereta api untuk membawa Anda dari Kualanamu yang terletak di Deli Serdang, ke pusat kota Medan dan sebaliknya.

Bandara ini telah beroperasi sejak 23 Juli 2013 dan dianggap sebagai salah satu bandara paling maju di Indonesia.

Berbagai toko belanja, restoran dan hiburan lainnya juga ada untuk membunuh kebosanan. Ya, kita berbicara tentang Starbucks, New Look, Cotton On dan Swatch berdiri dalam satu baris!

Peringkat 1. I Gusti Ngurah Rai, Bali



Seperti yang diharapkan dari tempat yang paling terkenal di Indonesia, Bali memiliki bandara dengan fasilitas terbaik dari semua bandara di Indonesia.

Pada 2015, I Gusti Ngurah Rai dianugerahi Top 3 bandara dengan pelayanan terbaik di dunia, dan peringkat 7 sebagai The Biggest Aiport in the world oleh Airport Council Internasional (ACI).

Data menunjukkan bahwa bandara ini memiliki kapasitas untuk menampung sekitar 15.000.000-25.000.000 penumpang per tahun.

Ngurah Rai juga tercatat sebagai 7 besar bandara yang memiliki koneksi internet tercepat di dunia. Kecepatan download di bandara ini bisa mencapai hingga 16,01 Mbps, Wow jadi pengen liburan yaa.

oke itu gan bandara terkeren di indonesia termasuk dunia!
maaf kalo ada kekurangan agan bisa tambahin bandara keren menurun agan semua!emoticon-Request

Thanks wassalam.....emoticon-Rate 5 Star






emoticon-Rate 5 Star emoticon-Hai
0
3.3K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan