mr.agungjayaAvatar border
TS
mr.agungjaya
NVIDIA® GeForce® GTX 1080 - Udah kenal gan?
Halo gan!!
emoticon-Nyepiemoticon-Nyepi emoticon-Nyepi

Udah tau dong apa itu NVIDIA? NVIDIA sendiri adalah perusahaan multinasional yang mengkhususkan diri pada pembuatan teknologi processor grafis dan sudah menjadi suplier integrated circuits (ICs) yang digunakan untuk personal-computer motherboard chipsets, graphics processing units (GPUs), dan video-game consoles. Kalau Geforce sendiri itu adalah salah satu chipset buatan nvidia untuk graphic card.

Okay, jadi nvidia geforce itu adalah hardware yang berfungsi sebagai kartu grafis. kegunaannya sebagai render grafis. tentunya gambar yang dihasilkan semakin baik daripada chip onboard. apalagi untuk memainkan game2 terkini, tentunya dibutuhkan vga yang cukup mumpuni.

emoticon-Games emoticon-Games emoticon-Games



Udah tau tentang NVIDIA® ya sekarang? All rigth, dan berita terbarunya adalah tentang... NVIDIA® GeForce® GTX 1080! Yes, NVIDIA udah ngeluarin versi terbarunya di tahun 2016 ini. Terus apa sih bedanya sama versi-versi sebelumnya? Okay, kalo belum tau, mending liat video komparasi tentang NVIDIA GEFORCE GTX 1080 vs 980 vs 780 vs 680 vs 580 vs 480 vs 280 ini ya...
Cekidot emoticon-Ngacir




Udah kenal perbedaannya sekarang gan? okay!!
emoticon-Jempol

Terus PC apa yang udah pake NVIDIA® GeForce® GTX 1080 ini?
Cekidot gan!!

Quote:


Sejauh ini dari hasil ane berselancar di lautan mbah gugel, ane nemu cuma itu PC yang udah pake NVIDIA® GeForce® GTX 1080. Sisanya, paling jual NVIDIA® GeForce® GTX 1080 sendirian, gak ada yang udah jadi hasil dirakit.

PC apa itu? Ideacentre Y900! Sebenernya ini udah dikeluarin beberapa bulan lalu juga, gak lama setelah NVIDIA ngumumin ngeluarin NVIDIA® GeForce® GTX 1080. Jadi wajar aja kalo Lenovo Ideacentre Y900 mengklaim dirinya sebagai Desktop Gaming Pertama dengan NVIDIA® GeForce® GTX 1080 yang juga memiliki performa dua kali lebih besar dan tiga kali lebih efisien dari GTX TITAN X.2. Dengan hal tersebut Ideacentre Y900 juga bisa beroperasi sangat cepat, lebih dari 1700 MHz, dan VGA nya juga cuma mengonsumsi listrik sebesar 180 watt. Kok bisa? ini dikarenakan memory bandwith yang lebih besar dan efisiensidaya yang lebih tinggi untuk mendukung kinerja teknologi gaming yang umumnya mengkonsumsi banyak daya, seperti VR.

Warbyazah yah?
emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo



Okray, sekian.
Ada yang mau nambahin info-info tentang NVIDIA® GeForce® GTX 1080?
Share di komen gan!! Makasih
emoticon-Jempol


0
4.2K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan