ganiandroid1Avatar border
TS
ganiandroid1
Sudut Pandang! Yang Suka Dan Gak Suka Sama AHOK MASUK!
Beberapa hari santer terdengar di setiap khutbah jumat, selalu menyebutkan kalimat yang di wahyukan oleh Allah subahanallahu wataalla, yang berbunyi demikian
Quote:

Dan sebagainya, Entah apakah ada hubungan dengan pemimpin DKI Jakarta Bapak Basuki Tjahaja PurnamaYang saat ini masih menjadi Gubernur Jakarta dan akan maju kembali ke Pemilihan Gubernur tahun depan.

Beberapa hari terakhir saya mencoba terus mendengarkan ayat - ayat itu, karena saya orang yang beragama islam dan itu adalah seruan Tuhan! dan tidak ada yang salah dari perkataan Tuhan!

tapi entah mengapa saya merasa tidak adil, Dari beberapa Sudut pandang saya, Bapak Basuki Tjahaja Purnama (AHOK) adalah orang yang sangat baik! tapi kenapa orang2 yang beragama islam tidak mau mendoakan agar Basuki Tjahaja Purnama (AHOK) tidak masuk Islam, Bahkan beliau mengakui Bahwa Muhammad muhammad sallahu alaihi wasallam adalah nabi yang di utus oleh allah subhanallahu wataala untuk menyebarkan Agama Islam yang rahmatan lilalamin ( Rahmat untuk seluruh alam ).

Dalam Sudut pandang dari arah yang berbeda, mungkin kita yang merasa umat ISLAM harusnya sedikit tertampar keras dikarenakan Basuki Tjahaja Purnama (AHOK) Menjadi pemimpin di DKI JAKARTA, atau mungkin Tuhan memberikan Contoh pemimpin tegas seperti dia walaupun bukan agama ISLAM! Dan segala kekurangan berserta kelebihan beliau, allahualam.

Apa kalian percaya bahwa tidak ada yang kebetulan dari dunia ini ? Allah yang mengatur semua yang ada di bumi dan juga di langit ? Jika kalian percaya, seharusnya kita juga harus mengakui bahwa Basuki Tjahaja Purnama (AHOK) telah di restui oleh Allah Subahanallahu Wataalla untuk menjadi pemimpin JAKARTA!

Di akhir blog ini, Saya menyampaikan jangan kamu ikut terjebak dalam arus dunia politik, Saat ini kita krisis pemimpin muslim yang bijaksana taat pada agama dan juga takut kepada allah. Jika memang Basuki Tjahaja Purnama (AHOK) adalah orang baik kita doakan saja semoga allah memberikan HIDAYAH bagi dia untuk memeluk agama ISLAM, Mari rangkul beliau dukung program baik beliau saat ini, Bukan menyuruh beliau turun dari jabatannya, atau juga jangan lawan beliau atau juga mencederai belia, fisik atau nonfisik seperti mengatakan dia adalah kafir, dan juga mendemo beliau dengan lemparan batu, Semoga ada pemimpin muslim yang lebih baik kedepannya, dengan track record yang baik pula untuk mengantikan yang baik dan menjadi lebih baik

 

Akhir kata asallam mualaikum warahmatullahi wabarakatu

Berikut ini adalah adalah isi Blog dari web gw, (hasil karya tulis ane) Sumber Mohon Maaf jika tidak ada yang berkenan karena manusia tidak lah sempurna, karena kesempurnaan milih Allah Jangan Lupa visit ke SINI
0
1.4K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan