bocahcilik123Avatar border
TS
bocahcilik123
Mohon bantuan para sepuh demi Ibu ane
Assalamualaikum Wr Wb, Salam Sejahtera Untuk para penghuni Kaskus sejagat Raya..

Maksud sya membuat Thread ini semata mata ingin mohon bantuan para sepuh2 Forsup yg saya hormati, juga agan/aganwati melalui doa.
Tadinya g kpikir buat nulis disini, tapi ane udah kplang bingung mnding ane mnta bantuan dsini sklian curcol.. hehe

Ok,, langsung aja ya.. Gini puh Ibu ane sekarang sedang sakit akibat kecelakaan pada hari pertama idul Fitri saat mudik tepatnya di daerah Garut klo ga salah Limbangan namanya.
Sebetulnya Sudah operasi di RS spesialis tulang n trauma di Banyumas ( Yg mudik lewat Selatan pasti tau nama RS nya terpampang tiap jalan he).
Beliau mengalami Patah Tulang lengan + Robek hingga tulang menjulang kluar.
Skip skip sekitar kurang lebih 5 hari dirawat lanjutnya rawat jalan ( 1minggu sekali harus bolak balik Cilacap - Banyumas) yaaah dan biaya yg harus dikeluarkan kurang lebih hampir 1jt (ane terang2an aja) dan itu lmayan berat buat ane juga kakaemoticon-sad: ya tapi buat ibu ane gmanapun dan berapapun harus bisa.

Dua Minggu pasca kclkaan Ane liat Ibu ane dah mengalami perkembangan, beliau sudah bisa gerakan jari nya sudah bisa jalan walau cuma dpan rumah sih. ane dstu merasa lega liatnya jadi beban untuk ninggalin Ibu ke Bekasi lbih berkurang.
Tiba waktunya buat Ane ,kk , dan adik balik lagi ke Ibukota ane n Abang kerja , ade2 ane sekolah.
2 - 3 hari ane nanya kabar Ibu dan beliau masih Blang kondisi membaik, ane makin bahagia gan..
Sampe saat seminggu kemudian ane dpt kabar Ibu ane Drop, ,, ya dia jatuh sakit Gan dan katanya hanya demam, Ok ane sarankan ke sodara d kmpung untuk berobat ke Puskesmas terdekat.
tapi berhari hari lebih dari seminggu ga kunjung membaik malah memburuk Gan..
Ibu ga mau makan n ga bisa makan pernah sampe 3 hari dan akhirnya diinfus drumah.
Yang dikeluhkan perut panas seperti terbakar badan panas sekali (dari adek ane yg wktu itu langsung ane suruh pulkam buat liat kondisi yg sebenarnya) , kulit merah seperti orang habis sauna, mata kuning, kulit keriput. Ane sung shock + sedih dlm hati ane Ya Allah Ujian apa lagi ini.
Rumah Bibi ane ga henti2 nya orang pada jenguk dari saudara , tetangga , sampe Dr luar dusun, ame ga tau kenal Ibu ane Dr mana? mungkin itulah kearifan kehidupan dikampung ga Mandang kenal atau tidak mereka pada peduli.
Nah banyak juga para Orang tua (orang yg dituakan / tohoh masyarakat) di kmpung yg bantu berobat melalui cara Non medis.
Dan apa yg mereka katakan?? ( ane sebut mereka karna yg coba obati ibu ane lbih dari 4 orang berbeda) Ibu ane ada yg Kirim dan salah kirim yg tadinya ditujukan buat nenek ane tapi yg kena malah Ibu ane.
itu lah yg membuat ane sangat sangat Galau,Risau,sedih pastinya apa memang benar??
Bagaimana menurut sesepuh Dsini? apakah Benar Puh??
dan siapakah??

Kondisi Ibu ane saat detik ini belum menunjukan perkembangan, oh iya baru kemarin Ibu ane d jemput ke Bekasi skarang dirawat disini.
Ane sempetin sampe langsung dibawa K RSIA terdekat Dr rumah ane dan hanya di cek darah dan hasilnya normal tidak ada gejala atau tanda tanda beliau keracunan obat misalnya seperti kasus nenek ane.

Ane bingung Puh ane harus gimana, ane pengin Rujuk ke RS lain tapi yah, lagi lagi masalah ada di Administrasi Birokrasi (lebih tepatnya BIROCRAZY) siapa sih yg ga jd crazy kalo dah berurusan sama birokrasi??
Yap BPJS menyulitkan saya.. hahahaha huhuhu
Entah kenapa sudah sebulan buat BPJS masih saja status d tangguhkan sampai 25 Agustus 2016.
padahal sudah bayar loohh langsung 3 bulan. emoticon-Frown

Sedangkan Ibu ane butuh Obat buat luka d tangannya yg sudah habis dari kemarin.

Ok maaf jadi ngalor ngidul,, seperti diawal ane sekalian curcol sih..
dan maaf kalo tulisan ane acak Adul, karena selain lewat HP ane juga ga bakat Nulis.

Dan Semoga Sepuh ada yg turun dari pertapaan untuk memberi setitik cahaya dari kebingungan saya ini.. amiiiiin


Nama Ibu Saya : Murni
Umur : 48 tahun

Ini Gan Foto Pasca kecelakaan




Ini foto terakhir siang berobat ke Puskesmas

Diubah oleh bocahcilik123 16-08-2016 17:39
0
4.2K
45
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan