Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

teman.berbayarAvatar border
TS
teman.berbayar
PDIP Jakarta: Mayoritas Warga Ogah Dipimpin Ahok Lagi
Pelaksana tugas Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta Bambang D. H. menyimpulkan warga Jakarta tidak ingin dipimpin lagi oleh Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Kesimpulan saya (warga Jakarta) tidak ingin pemimpin yang kurang arif dan bijaksana," kata Bambang ketika memberikan kata sambutan di acara pelantikan departemen dan badan di DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (31/7/2016).

Kesimpulan tersebut didasarkan pada laporan 28 anggota Fraksi PDI Perjuangan di DPRD DKI Jakarta setelah turun ke daerah pemilihan selama masa reses.

"Kawan-kawan yang mengorbitkan ada 28 anggota dewan kita. Setelah reses 27 Juni kumpul di fraksi, pada kesempatan itu saya minta laporan bagaimana di daerahnya masing-masing," kata Bambang.

Bambang menambahkan hasil reses 28 anggota dewan sudah dilaporkan kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

"Mendengar aspirasi kawan-kawan, saya sudah laporkan ke ketua umum. 'Saya baru mendengar suara rakyat, bu mayoritas warga DKI tidak menghendaki icumbent'," kata Bambang.

http://www.suara.com/news/2016/07/31...mpin-ahok-lagi
0
4.6K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan