Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fiqihramadhanAvatar border
TS
fiqihramadhan
Siswa SMK Tabrak Rombongan Bocah SD, Satu Tewas
Purwakarta - Rombongan bocah SD yang tengah menyeberang menjadi korban tabrakan oleh seorang siswa SMKN 1 Purwakarta di daerah Jalan Raya Kampung Citapen, Desa Sukajaya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta. Akibatnya satu orang siswa SD tewas.

Kasatlantas Polres Purwakarta, AKP Arman Sahti, menjelaskan kejadian bermula saat rombongan yang terdiri dari lima orang bocah SD dan seorang orang tuanya tengah menyeberang menuju sekolah pada Jumat (29/7/2016) pagi sekitar pukul 6.00 WIB.

Tiba-tiba sebuah motor sport Yamaha R 15 nopol T 4065 CRyang dikendarai oleh FGR (16) yang seorang siswa SMKN 1 Purwakarta itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kabupaten Bandung barat melewati jalan yang lurus menurun dan langsung menabrak rombongan tersebut.

“Akibat kejadian ini satu anak bernama Vivilia Apidah (6) meninggal dunia dalam perjalanan menuju RS Bayu Asih,” jelas Arman dalam pesan singkat yang diterima detikcom.

Sementara keempat bocah SD lainnya, Alin (12), Pia (9), Salam (8), dan Ranti (7) selamat. Sedangkan Mulyati (40) yang merupakan orang tua Vivilia mengalami luka ringan akibat insiden tersebut.

Saat ini, kata Arman, kendaraan dan tersangka FGR telah diamankan di Gedung Satlantas Polres Bandung. “FGR yang masih di bawah umur masih diperiksa,” ujar Arman. 
0
3.1K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan