Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

angelinasophiaAvatar border
TS
angelinasophia
Jangan lupakasn hal2 ini gan


Selamat sore semuaa. Salam sejahtera untuk kita semua.

Pada kesempatan kali ini, gw pengen berbagi informasi mengenai hal-hal apa aja sih yg gak boleh kita lupain dalam hidup, supaya hidup kita selalu aman dan nyaman.

Hal2 tersebut diantaranya adalah :

JANGAN LUPA JASA ORANG TUA



Gw gak perlu panjang lebar lah ya soal in. Orang tua adalah mereka yg sangat berjasa dalam hidup kita. Karna mereka lah kita bisa lahir kedunia, bisa mengenal dunia, bisa hidup dengan baik sampai sekarang. Apalagi ibu. Kita semua tau banget kalo surga itu ada ditelapak kaki ibu. Barang siapa yg durhaka terhadap kedua orang tua, terutama ibu, maka neraka jaminannya.

Amit2 deh gan. Gw sih ogah jadi penghuni neraka. Makanya berbaktilah sama orang tua, biar hidup kita dapet ridhoNYA.

JANGAN LUPA JASA GURU KITA



Guru kalo buat gw itu udah kayak orang tua kedua disekolah. Mereka ngajarin kita membaca, menulis dan menghitung. Mereka yg memberi kita ilmu pengetahuan dan informasi yg luar biasa tentang dunia luar. Mereka yg ngarahin kita untuk selalu berada dijalan yg benar, supaya kita bisa jadi orang yg sukses dan bermanfaat untuk orang lain.

JANGAN LUPA MENABUNG UNTUK MASA DEPAN



Ini juga penting gan. Kalo kita udah jadi anak yg berbakti sama orang tua, jadi orang sukses, kalo gak punya tabungan apalah artinya. Itu sama aja lo kaya, tapi lo miskin. Jadi, kalo ente udah merasa berhasil dan mampu, jangan lupa buat nabung juga. Menabung kan manfaatnya buat diri sendiri, kita kan gak pernah tau apa yg bisa terjadi dihari esok. Yang pasti tabungan itu bisa menjadi sarana investasi untuk diri kita. emoticon-Big Grin

Kayak gw sekarang, gw buka tabungan diBank C*MB Niaga, dimana disini gw selain nabung, gw jg dapet asuransi 1juta/hari buat rawat inap. Dan gw juga gak khawatir kalo gue butuh uang tunai, gue masih bisa tarik tunai uangnya diberbagai jaringan atm! Simple banget.

JANGAN LUPA BERSYUKUR



Setelah lo punya semuanya, lo dapetin semuanya yg lo inginkan, jangan lupa untuk bersyukur untuk semua yg lo milikin gan. Ini sebagai tanda lo udah berterima kasih untuk semua pemberian Tuhan dalam hidup lo.

JANGAN LUPAKAN TEMAN-TEMANMU



Teman, adalah orang yg mungkin juga berjasa dalam hidup kita. Mereka selalu menemani kita dalam keadaan apapun, mereka bisa menjadi seorang pemberi jalan keluar untuk kita saat sedang bermasalah.

Meskipun jarak dan kesibukan sudah memisahkan, silaturahmi dengan teman-teman harus tetap terjaga.

Itu sih menurut gw hal2 yg jangan sampe terlupakan. Gw gak menutup diri untuk menerima saran dan tambahan dari kalian semua. emoticon-Big Grin

0
2.4K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan