Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

williamis2812Avatar border
TS
williamis2812
Pokedates situs kencan khusus untuk penggemar pokemon yang jomblo


Tak ada yang lebih romantis dibanding berburu Pokemon bersama orang tersayang. Namun untuk yang masih sendiri, pernah membayangkan untuk menemukan partner berburu Pokemon? Jika iya, cari saja di aplikasi satu ini.

Sekarang Anda bisa menemukan Pokemate Anda di situs bernama PokeDates yang baru saja rilis hari ini, di Amerika Serikat. Situs yang mengubah obsesi Pokemon Go jadi resep mencari cinta.

Cara kerja PokeDates sama seperti aplikasi Tinder, bedanya dimainkan oleh mereka penggila Pokemon. Situs ini dijalankan oleh servis kencan online bernama Project Fixup, yang akan mempertemukan Anda dengan seseorang yang tepat dengan karakter yang hampir sama.

"Apa yang membuat kami berbeda adalah kami memasangkan pasangan tergantung pada kesamaan personal, dibanding hanya mempertemukan orang di jalan sambil main Pokemon Go," ujar Project Fixup's Chief Fixup Officer Daniel Korenevsky kepada Forbes.



"Browsing, swipe, dan menunggu pesan makan waktu dan melelahkan. PokeDates dan Project Fixup membuka kencan online menjadi offline," tambahnya.

Pengguna PokeDates nantinya akan mengisi PokeProfile, yang terdiri dari keterangan tentang dirinya dan juga apa yang dicari dari pasangan. Mereka juga harus memasukkan data seperti jadwal dan lokasi. Kemudian para ahli perjodohan yang disebut Poke-matchmaker mengulas masing-masing profil dan mulai memasangkan yang sesuai.

Keduanya akan dipertemukan di PokeStop pertamakalinya. Dari sana, pasangan bebas berburu, atau bertarung lewat di permainan Pokemon Go.

"Kami tidak mencocokkan melalui tingkatan level. Kami berharap orang-orang yang tak pernah main akhirnya mau mencoba, dan tentu akan menjadi permulaan yang baik untuk membuka percakapan dan membantu satu sama lain dengan pengalaman yang ada," kata Daniel.

Untuk alasan keamanan, pihak PokeDates akan membuat pertemuan di Pokestop yang berada di ruang publik, misalnya kedai kopi atau taman. Kencan pertama bisa didapatkan gratis dengan kode promo, tapi selanjutnya Anda harus bayar US$ 20 atau Rp 262 ribu untuk memainkannya.

Sumber : http://wolipop.detik.com/read/2016/0...on-yang-jomblo
0
1.5K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan