Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sandmaulAvatar border
TS
sandmaul
"Mystic River" film bergenre Crime, Drama, Mystery terbaik versi ane
Kebiasaan ane kalau mau nonton film selalu liat sutradara dan jajaran castnya, kebetulan ane suka sama ini film karena di garap sama salah satu sutradara favorite ane Clint Eastwood dan ada cast yang penomenal dengan filmnya, Tim Robbins (The Shawshank Redemption).

Spoiler for Cover:

Langsung ke topik gan, awal liat cover sama judulnya aja ane ngira ini film horor, Ane kira bakalan keren kalau Clint Eastwood buat film horor, ternyata ane ketipu gan setelah nonton ini film.

Spoiler for Cerita Sedikit:

Meskipun awalnya ane tertipu dengan cover dan judul dari film ini, nyatanya film ini justru berhasil menghadirkan thriller dan misteri yang sangat bagus menurut ane. Entah berapa kali ane dipaksa menuduh siapa sebenernya pembunuh Katie. Disaat ane ngerasa yakin akan identitas si pembunuh, tiba-tiba muncul scene lain yang membuat ane kembali ragu dan mengarahkan kecurigaan pada tokoh lain. Sampe akhirnya semuanya terungkap di akhir film.
Film ini mengantarkan Sean Penn meraih Best Actor in a Leading Role & Tim Robbins meraih Best Actor in a Supporting Role di ajang Academy Awards + Golden Globe. Film ini juga berjaya di Cannes FIlm Festival. Film ini bukan film ringan menurut ane tapi menarik untuk diikuti.
Untuk keseluruhan menurut ane film ini sanggup menghadirkan ketegangan sekaligus drama yang sangat memukai dari para tokohnya.

Spoiler for Sumber:

Diubah oleh sandmaul 20-07-2016 10:05
0
7.1K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan