stereohellAvatar border
TS
stereohell
Sudah menikah sering memimpikan mantan, kira2 kenapa ya gan..
halo gan apa kabar?

langsung aja nih gan, ane mau curhat.. ane cwe, udah menikah.. usia pernikahan udah 5 bulanan gan, nah awal januari 2016 kemarin ane baru nikah..

nah gan, ane waktu pacaran sama suami ane yg sekarang tuh udah 3 tahunan..
pas tahun ke 3 ane sempet sempetnya deket sama cowok, dan ane ngerasa cocok banget sama doi gan.. cocok dan nyaman banget
padahal tuh cowo jauh, beda kota, beda propinsi pula.. ane d Jabar dan doi di Jateng gan..
pkoknya awal ketemunya lumayan rumit lah.. sampe bisa deket banget. okee ane khilaf dan bisa dibilang ane sempet nikung dari cowo ane..
tp ane udh bilang sama si B (cowo tikungan ane) kalo ane udah punya cowo, tapi ternyata si B udah kepoin ane dr lama dan emg jelas waktu itu di Bio ane ada nama cowo ane.. tapi dia kekeuh blg ke ane kalo dia ga dibales cintanya pun nggak apa2.. yaudinn pertamanya ane sih cuek cuek aja.. bodo amat dia sendiri yg milih kan.. soalnya ane masih menomersatukan cowok ane (si A)..

ane waktu itu emang lagi rencanain pernikahan sama si A, nah entah kenapa seberlangsungnya ane sama si B , banyak banget gangguan pernikahan dari hal teknis dan keluarga..
si B juga sayang2 nya sama ane gan, sebulan sekali selalu sempetin ketemu dan ke kota ane.. kirimin baju, barang2 lucu, perhatiannya kaya keran bocor deh jor jor an.. dan disaat itu pula ane sama si A renggang.. dan ane jadi terfokus sama si B.. dan okee jadi sayang jugaa..
si A masih belum tau masalah ini..

waktu makin berlalu, sampe lebih mau 6bulan ane tau ini ngga bener. dan ane mau udahin ini smua sama si B.. ane mikir mau gimanapun, ane nggak bisa sama si B. selain keluarga ane udah sayang sama si A, lagian LDR juga ngga ngebuktiin apa2 tentang dia ke ane..
pas ane bilang udahan dan ane mau nikah.. si B nangis gan.. nelpon ane nangis2..
dan dia mau ketemu ortu ane, dan LAMAR ANE GAN!
kebetulan waktu itu deket lebaran, doi minta ketemu ortu ane, karena pas lebaran ane mau langsung liburan cuss jogja mau ketemuan sama sodara2 ane bareng keluarga besar ane..
gila deh.. dia ja ane umpetin, eh taunya apaaa gaan... dia transfer ke ane 13juta gan!
katanya buat pembuktian kalo dia serius dan mau lamar dan nikahan ane! ane minta norek dia biar bisa langsung dibalikin, etdaaah doi ngga ngasih.. dan ane yg tadinya ngga mau ketemu sama dia jadi terpaksa bertemu dia di jogja krena mau kembaliin uang itu.

oke deh singkat cerita, sangat amat susah buat lepas dari si B ini. terlepas dari usaha nya yang nekad2 dan ane yang ngga tegaan dan ane smpet merasa sangat nyaman dan cocok sama doi dan sempet sayang sama doi juga. ane juga sama ngga tega saama A , udah sering diboongin sama ane, kalo2 ane lagi chat atau apa. akhirnya ane cerita ke A gan, krn mnurut ane doi bkal jadi suami ane dan doi harus tau semuanya ttg ane tanpa dtutup2in..
si A kecewa berat dan sempet ngga mau kontakan sama ane beberapa minggu hampir sebulanan lah, mungkin doi butuh berpikir jernih. dan ane ngga maksa doi buat nerima ane lagi, istilahnya ane udh jahat lah..dan ane di saat itu istilahnya ngga sama siapa2 ngga sama A dan ngga sama B..emoticon-Mewek SOALNYA ane udah ngerasa jahat sama dua2nya.

jadi panjang gini yakkk..emoticon-Cape d...

yaudin deh singkat cerita si A balik lagi ke ane, karena masih syg sama ane, ya bgtupun ane sama si A udh biasa sama2 ngga bisa nggak bsa sama dia..pokoknya akhirnya ane sama A happy ending dan akhirnya nikah awal tahun kemaren.. yeaaay ..emoticon-Ultah

yang aneh gan, ane smenjak nikah mimpiin si B mulu seminggu pasti ada minimal 2 malem mimpiin dia.. aneh ane juga..
padahal setau ane katanya dia smpt pnya pcr, tp putus lagi, gonta ganti trs, ya ane ikuit sneng senngaknya doi bahagia,
tapi gan anee skrg udh masuk bln ke 5 pernikahan masih aja mimpiin doi, padahal ane lagi gak mikirin doi dan akhir2 ini hidup ane sibuk..
ane bingung..

mimpiinnya doi lagi nangis, doi lagi ngejar2 ane, atau ngga lagi sapa ane.. nah terahir kali smalem nih doi muncul lagi.. mimpiinnya doi ada di samping ane senyum2..
kan pusing ane gan..

kira2 kenapa yaaa gan.... emoticon-Wow
tata604
tata604 memberi reputasi
1
48.7K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan