Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

reyh12xAvatar border
TS
reyh12x
Penjelasan MU Soal Kecelakaan Smalling di Bali
VIVA.co.id – Manchester United membenarkan kabar kalau salah satu pemainnya, Chris Smalling, sedang berlibur di Bali dan mengalami masalah kesehatan selama di pulau Indonesia tersebut.

Foto pemain 26 tahun yang baru gagal bersama Timnas Inggris di Piala Eropa 2016 tersebut muncul di sosial media, menggunakan pelindung leher dan perban melingkar di kepalanya.

Smalling disebut mengalami kecelakaan saat surfing, dan kemungkinan telah tersengat ubur-ubur saat terjatuh ke dalam air.

Pihak MU pun langsung angkat bicara soal kondisi pemainnya tersebut, dan menyatakan kalau Smalling sebenarnya mengalami keracunan makanan.

"Manchester United melakukan klarifikasi kalau Chris Smalling mengalami keracunan makanan dalam liburannya yang membuatnya pingsan pada hari Minggu," tulis pernyataan MU dalam situs resminya.

“Pemain 26 tahun itu sudah dilarikan ke rumah sakit dan sekarang merasa baik-baik saja. Smalling saat ini sedang berlibur di Bali setelah membela Inggris di Piala Eropa 2016 sebelum kembali berlatih bulan depan. Chris ingin mengucapkan terima kasih pada semua orang atas doanya," lanjutnya.

Smalling adalah salah satu pemain andalan MU di lini belakang, tampil sebanyak 55 kali sepanjang musim lalu dan tak tergantikan sebagai salah satu bek tengah Three Lions.

Ia direncanakan kembali berlatih dengan MU pada 19 Juli, saat klubnya akan terbang ke China untuk hadapi Borussia Dortmund dan Manchester City dalam bagian International Champions Cup.

sumber: viva.co.id

Makan apa to kok sampai keracunan kayak gitu???
0
6.6K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan